Marshanda Jatuh Cinta dengan Cerita di Film Gendut Siapa Takut

SHERINA LYSANDRA FENILO diperbarui 09 Sep 2022, 17:15 WIB

Fimela.com, Jakarta Marshanda mendapatkan peran sebagai tokoh Moza Aphrodite di film Gendut Siapa Takut sebagai pemeran utama. Perempuan ini dituntut untuk bisa menaikkan berat badannya hingga 20 kilogram.

“Aku waktu itu mendalami karakter dengan cara naik berat badan sampai 20 kilogram,” ujar Marshanda sebagai Moza dalam film Gendut Siapa Takut.

Cerita ini mengangkat isu personal mengenai perempuan yang memiliki badan gendut tetapi ia selalu tampil dengan sangat percaya diri apapun komentar orang lain. Walaupun Moza adalah salah satu orang yang percaya diri namun ia juga tetap memiliki rasa insecure.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Insecure

Marshanda saat bersama pemain lainnya di film Gendut Siapa Takut [Foto: instagram.com/marshanda99]

Marshanda memerankan seorang novelis yang memiliki bobot tubuh berlebih dan mendapat bully. Perjuangannya melawan perundungan dan fokus pada mimpinya.film yang menyenangkan dan membawa pesan tersendiri kepada penonton bahwa semua orang berhak dicintai.

“Perlawanan sih gak, justru menormalkan yang namanya rasa insecure, kalau buat aku ya emang orang yang gendut pasti akan selalu dianggap nomor dua, tapi kita harus tetap pede,” ujar Marshanda.

Rasa insecure juga selalu datang ke setiap orang, secantik apapun kita, sesukses apapun, rasa itu akan selalu ada. Dalam film ini memberikan pesan menormalisasikan rasa insecure yang dialami.

“Aku dikasih lihat dari film ini bahwa rasa insecure itu dinormalisasikan saja akan datang ke siapapun, mau kita cakep sekalipun tetap akan ada insecure nya, sesukses apapun juga sama,” ucap perempuan cantik itu.

3 dari 3 halaman

Jatuh Cinta

Marshanda saat badannya gendut [Foto: instagram.com/marshanda99]

Alasan Marshanda mau bergabung dengan project film ini karena ia jatuh cinta dengan ceritanya. Perempuan itu juga merasakan senang saat membaca cerita yang disajikan.

“Aku jatuh cinta sama ceritanya, pas baca tuh bikin happy aja gitu ceritanya,” ucap Marshanda.