Sukses

Entertainment

Dilaporkan Hilang di Amerika Serikat, Marshanda Rugi Ratusan Juta

Fimela.com, Jakarta Marshanda sempat menghebohkan publik lantaran dikabarkan hilang di Los Angeles, Amerika Serikat. Kabar tersebut pertama kali disebarkan oleh salah satu temannya yang bernama Sheila Salsabila. Akan tetapi kabar itu tidak benar lantaran Marshanda sedang melakukan healing trip.

Walaupun demikian, kabar ini membuat Marshanda rugi hingga ratusan juta. Marshanda menceritakan jika Sheila langsung menghubungi 911 ketika mengira temannya hilang. Akibatnya Marshanda dimasukkan ke rumah sakit jiwa oleh otoritas setempat dan harus membayar biaya perawatan selama dua minggu.

"Sheila tuh nelfonin gue. Dia nelfonin gue sampai tujuh kali terus dia panic attack karena gue nggak bisa ditemui. Dia ngelaporin gue ke 911, terus gue jalan pulang. Gue cuma dua jam, main ombak terus gue jalan pulang," jelas Marshanda seperti dikutip dari channel YouTube Marshed.

Kebingungan

Dalam perjalanan pulang, Marshanda sempat kebingungan pasalnya softlens yang dipakainya lepas. Namun ia akhirnya dibawa ambulans ketika sedang meminta pertolonga seseorang untuk menunjukkan arah pulang.

"Pertama ambulans, kedua ada 911 juga. Ambulans, 911, yang pada ujung-ujungnya adalah rumah sakit jiwa." lanjutnya.

Ratusan Juta

Selama momen ini, pihak 911 dan ambulans memastikan keadaan dari Marshanda dengan menanyakan beberapa pertanyaan. Walaupun mendengar jawaban yang normal, akhirnya Marshanda dibawa ke rumah sakit jiwa lantaran ia mengonsumsi obat-obat untuk penderita bipolar. Marshanda harus membayar biaya perawatan rumah sakit hingga Rp 298 juta.

"Sheila sama David nggak say sorry. Terus, gue kayak ditagih USD 20 ribu lebih sama rumah sakit itu. Terus, gue bilang, ini bukan sama tanggung jawab gue, dan Sheila sama David nggak mau bertanggung jawab juga dengan itu," tuturnya.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.
    Marshanda
What's On Fimela
Loading