5 Zodiak Perempuan yang Dikenal Matre, Cinta Saja Tak Cukup Untuknya

Mimi Rohmitriasih diperbarui 15 Sep 2022, 09:15 WIB

Fimela.com, Jakarta Bagi beberapa perempuan, hubungan yang bahagia dan mengesankan tak hanya hubungan yang dilandasi oleh cinta tulus saja. Cinta tanpa dukungan lain seperti materi yang cukup dan penerimaan dari keluarga serta teman-teman pasangan tak akan memberi kebahagiaan sepenuhnya untuknya. 

Mengutip dari laman liputan6.com, ada beberapa zodiak perempuan yang dikenal matre. Bagi pemilik zodiak ini, cinta saja tak cukup untuk membuatnya bahagia dan bertahan pada pasangannya. Siapa saja mereka?

2 dari 6 halaman

Pisces

ilustrasi perempuan/photo created by senivpetro - www.freepik.com

Zodiak pertama yang matre ada pisces. Bagi pemilik zodiak ini, materi yang cukup akan membuat cintanya ke pasangan semakin besar. Bagi pisces, mengeluarkan sebagian uang untuk kenyamanannya adalah hal penting. “Pisces suka memanjakan orang-orang di sekitarnya. Itu tidak jarang membuatnya harus mengeluarkan uang di mana pasangan berperan besar dalam hal ini.” Ungkap Rachel Clare, seorang peramal di Mysticsense.

3 dari 6 halaman

Capricorn

ilustrasi perempuan /Photo by Jessica Bui on Unsplash

Mereka yang berzodiak capricorn adalah zodiak matre selanjutnya. Hubungan yang hanya karena cinta saja tak akan pernah membuatnya bahagia. Cinta tanpa materi yang cukup hanya akan menambah derita untuknya. Pemilik zodiak ini mungkin mengedepankan perasaan mereka, tapi mereka tak pernah luput mengikuti pemikiran logisnya.

4 dari 6 halaman

Gemini

Ilustrasi ZodiakCredit: pexels.com/Archa

Pemilik zodiak gemini juga tak kalah matre dari zodiak lainnya. Meski ia terlihat sederhana dan tampak biasa saja, sebenarnya gemini memiliki cita-cita yang besar untuk masa depan. Ia adalah tipe pribadi yang memiliki semangat membara demi dapatkan masa depan yang lebih baik termasuk memiliki materi cukup bahkan berlimpah. Bagi gemini, pasangan yang sepadan dengannya adalah yang memiliki materi cukup baik untuk dirinya sendiri maupun untuk orang lain.

5 dari 6 halaman

Aries

Ilustrasi perempuan/copyright unsplash.com/Tamara Bellis

Aries adalah zodiak yang bisa dibilang matre. Pemilik zodiak ini menyukai barang-barang dengan kualitas dan harga yang baik pula. Ia adalah tipe pribadi yang cukup egois dan mementingkan diri sendiri. Untuk urusan asmara, aries memerlukan pendamping yang tak hanya menaruh cinta tulus padanya tetapi juga pribadi yang royal terhadapnya. Aries menginginkan pasangan yang bisa mengimbangi hgaya hidup mewah serta berkualitasnya.

6 dari 6 halaman

Leo

ilustrasi perempuan berkacamata/pugler/Shutterstock

Pemilik zodiak leo adalah tipe pribadi yang suka menjadi pusat perhatian. Karena itulah, pemilik zodiak ini menginginkan pasangan yang sempurna dalam hidupnya. Tak hanya sempurna untuk cintanya, tapi juga sempurna dalam hal lain terutama hal keuangan. Pasangan yang seperti ini akan membuat leo semakin bangga pada dirinya. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal cukup matre. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu? Apakah kamu juga termasuk pribadi yang matre karena berpikir lebih logis?

#WomenForWomen