5 Zodiak yang Keras Kepala dan Keras Hati Saat Marah, Hati-hati dengan Perangainya

Mimi Rohmitriasih diperbarui 16 Okt 2022, 11:15 WIB

Fimela.com, Jakarta Marah adalah salah satu sifat yang wajar dialami oleh manusia. Namun, saat marah setiap orang memiliki karakter masing-masing. Ada orang-orang yang semakin keras kepala dan keras hati saat marah. Tapi tidak sedikit orang yang justru mencoba bersikap sesabar dan setabah mungkin saat ia harus marah.

Mengutip dari laman yearly-horoscope.org, ada beberapa zodiak yang dikenal akan semakin keras kepala dan keras hati saat marah. Orang-orang cenderung kurang bisa mengendalikan emosi dalam dirinya. Orang ini juga tak segan bersikap pun berkata kasar kepada orang di sekitarnya meski orang-orang tersebut tak pernah berbuat salah padanya. Kita harus hati-hati saat berhadapan dengan para pemilik zodiak ini apalagi di saat ia marah. 

Siapa saja zodiak yang makin keras kepala dan keras hati saat marah? Simak yang berikut ini. 

What's On Fimela
2 dari 6 halaman

Pisces

ilustrasi perempuan marah/YAKOBCHUK VIACHESLAV/Shutterstok

Zodiak pertama yang makin keras kepala dan keras hati saat marah adalah pisces. Pemilik zodiak ini termasuk pribadi yang sangat sulit mengendalikan emosinya. Ketika marah terhadap seseorang, ini akan berpengaruh besar terhadap seluruh sikapnya ke semua orang. Marah karena satu orang membuat pisces merasa marah ke semua orang. 

3 dari 6 halaman

Taurus

ilustrasi zodiak pemarah/Photo by Reignnel from Pexels

Taurus mungkin dikenal sebagai pribadi yang tulus, ramah dan penuh cinta. Namun hal ini hanya berlaku ke orang terdekatnya yang ia cintai. Kepada orang lain, taurus tidak akan setulus yang kita duga. 

Ketika ia marah, ia bisa marah ke semua orang tanpa alasana jelas. Ia juga bisa saja bersikap berbeda jauh dari sikapnya di hari-hari biasa. Taurus akan semakin keras kepala, keras hati dan sulit diberi nasehat bijak saat ia sudah marah. Kita perlu hati-hati menghadapi perangai taurus saat hatinya kecewa, terluka dan merasa dikhianati.

4 dari 6 halaman

Aries

Ilustrasi Ekspresi Marah Credit: pexels.com/Anova

Aries termasuk zodiak yang cukup mengerikan saat marah. Ia tak segan bersikap berlebihan saat dilanda emosi. Sebagai pribadi yang ceplas-ceplos, ia tak akan pernah berpikir panjang untuk membalas rasa sakit hati yang orang lain lakukan padanya. Aries akan makin keras kepala, keras hati dan emosi tingkat tinggi saat marah. 

5 dari 6 halaman

Gemini

Ilustrasi Ekspresi Marah Credit: pexels.com/AndreaPiacuadio

Butuh waktu lama bagi gemini untuk merasa kembali bahagia dan nyaman setelah marah. Gemini adalah salah satu zodiak yang perlu diwaspadai sikapnya saat ia dilanda marah. Seperti zodiak lainnya di atas, gemini bisa semakin keras kepala dan keras hati saat marah. Ia bisa melakukan apa saja yang tak pernah kita duga sebelumnya. 

6 dari 6 halaman

Leo

ilustrasi perempuan dewasa/Anuchit kamsongmueang/Shutterstock

Leo adalah salah satu zodiak yang juga sangat menakutkan saat marah. Kemarahan leo selalu muncul dengan alasan yang jelas. Maka tidak heran jika ia akan semakin keras kepala dan keras hati mencari kebenaran atas apa yang membuatnya marah. Kita sangat perlu hati-hati saat menghadapi leo yang sedang marah dan kecewa.

Itulah beberapa zodiak yang dikenal makin keras kepala dan keras hati saat marah. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu? Semoga informasi ini bermanfaat. Semarah apapun kita karena suatu hal, pastikan untuk mengendalikan amarah tersebut dengan baik. Pastikan juga untuk lebih bijak dalam bersikap kapan pun dan di mana pun kita berada.

#WomenForWomen