Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Dikenal Cerdas Namun Keras Kepala dan Egois

Fimela.com, Jakarta Pada dasarnya setiap orang terlahir dengan kepribadian dan karakter masing-masing. Ada orang-orang yang memiliki otak cerdas dan wawasan luas dengan hati yang baik bagai malaikat. Ada pula orang-orang yang terlahir dengan otak cerdas namun cukup keras kepala, egois bahkan cenderung berbuat curang ke orang lain juga teman-teman bisnisnya. 

Melansir dari laman stylecaster.com, sedikitnya ada 3 zodiak yang memiliki kecerdasan di atas rata-rata. Namun, kecerdasannya tersebut justru membuatnya menjadi pribadi yang cukup keras kepala, egois dan cenderung berbuat curang ke orang lain. Siapa saja mereka?

Aquarius

Zodiak pertama yang cerdas namun keras kepala dan egois adalah aquarius. Mereka yang berzodiak ini juga terbilang sebagai pribadi yang sangat cuek, tidak peduli ke orang lain dan ingin menangnya sendiri. Hanya saja, di saat tertentu mereka yang berzodiak aquarius akan menjadi pribadi yang santun dan ramah di hadapan orang yang lebih tua atau orang-orang yang benar-benar membutuhkan bantuannya.

Capricorn

Zodiak berikutnya yang cerdas namun cukup keras kepala dan egois adalah capricorn. Pemilik zodiak ini adalah tipe pribadi yang tak mau kalah dari orang lain karena ia merasa cerdas dan unggul dibandingkan orang lain. Capricorn adalah tipe pribadi yang cukup angkuh saat ia merasa bisa segalanya sendiri.

Virgo

Zodiak virgo juga termasuk zodiak cerdas yang rentan angkuh, keras kepala dan egois. Pemilik zodiak ini begitu mengagumi dirinya sendiri. Ia cenderung menjadi pribadi yang merasa sempurna dalam segala hal sehingga rentan meremehkan orang lain. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal cerdas namun keras kepala dan egois. Dari beberapa zodiak yang ada di atas, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading