Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Cantik dan Cerdas Tapi Sangat Pemalu

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki karakter dan kepribadian masing-masing. Karakter ini akan semakin kuat ketika ia merupakan seorang yang memiliki kecantikan dan kecerdasan yang mengesankan. Meski begitu, melansir dari laman astrotalk.com walau terlahir cantik dan cerdas ternyata ada beberapa orang dengan zodiak tertentu yang memiliki karakter kurang percaya diri dan sangat pemalu. 

Meskipun ia memiliki segudang prestasi dan hal membanggakan dalam dirinya, para pemilik zodiak ini akan berusaha menjadi pribadi yang biasa saja bahkan menutup diri. Kira-kira, siapa saja zodiak yang cantik dan cerdas namun sangat pemalu? Simak yang berikut ini dan cari tahu apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela.

Cancer

Melansir dari laman astrotalk.com, zodiak pertama yang pemalu adalah cancer. Walau ia memiliki kecerdasan dan kecantikan yang mengesankan, ia selalu ragu untuk memperlihatkan kecerdasan dan kecantikannya. Cancer perlu berpikir hingga berkali-kali untuk tampil lebih percaya diri di hadapan orang lain apalagi di hadapan orang yang disukai.

Pisces

Pemilik zodiak piscer ternyata juga termasuk zodiak yang sangat pemalu. Ia mudah ragu untuk menunjukkan kecerdasannya. Pisces lebih banyak diam ketika ia bersama banyak orang apalagi jika orang-orang tersebut baru dikenalnya. 

Scorpio

Di balik sikapnya yang tegas dan banyak menuntut ke pasangan, scorpio ternyata memiliki sisi pribadi yang sangat pemalu. Ia tak mudah mengeksplor apa yang menarik dalam dirinya. Scorpio juga termasuk pribadi yang kesulitan berinteraksi dengan orang baru.

Virgo

Zodiak yang juga dikenal sangat pemalu adalah virgo. Pemilik zodiak ini memang terlahir dengan kecantikan alami yang mengesankan. Ia juga terlahir dengan kecerdasan yang bahkan di atas rata-rata. Namun, ketika ia merasa kurang maksimal dengan apa yang ia lakukan, ia akan sangat malu. Ia juga rentan ragu jika apa yang dilakukannya tak akan sesuai dengan harapannya yang terkadang terlalu tinggi.

Capricorn

Sebagai pribadi yang cukup perfeksionis, capricorn mudah malu untuk urusan yang dinilainya tak sekeren harapannya. Capricorn akan sangat menyesal dan ragu memulai hal baru ketika apa yang dilakukan sebelumnya mengalami kegagalan. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal cantik dan cerdas namun sangat pemalu. Semoga informasi ini bermanfaat dan pastikan bahwa kamu adalah tipe pribadi yang penuh percaya diri apapun zodiakmu Sahabat Fimela.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading