Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Suka Melebih-lebihkan Sesuatu, Dramatis dan Lebay

Fimela.com, Jakarta Terkadang ketika mengenal orang-orang di luar sana, kita akan menemui banyak sekali orang dengan kepribadian atau karakter yang berbeda-beda. Jika kamu bisa melihat, akan selalu ada orang yang suka bicara dengan melebih-lebihkan sesuatu dan ada juga tipe orang yang irit bicara bahkan terkesan mengatakan apa adanya secara singkat.

Jika dilihat secara kepribadian, ini sekian zodiak yang suka melebih-lebihkan sesuatu sehingga terkesan dramatis dan lebay.

1. Cancer

Cancer selalu merasakan sesuatu lebih dalam dan intens dibandingkan orang lain. Secara emosional, ia selalu lebih sensitif, jadi entah disengaja atau tidak, Cancer secara alami sering sekali melebih-lebihkan sesuatu sehingga banyak yang menyebutnya sebagai ratu drama. Entah sedang merasa bahagia atau murung, ia selalu merasakannya dua kali lipat lebih hebat daripada orang lain. Buruknya, ketika hatinya tersakiti, Cancer bisa bereaksi sangat lebay seakan dunia telah berakhir padahal sesungguhnya tak seburuk itu.

2. Leo

Jika tidak dramatis dan lebay Leo khawatir tidak akan mendapatkan perhatian besar yang ia inginkan dari semua orang. Jadi secara alami Leo akan menunjukkan betapa buruk atau bagusnya sesuatu meski mungkin tidak se-wah itu. Leo adalah ratunya drama, jadi tak heran jika ia suka melebih-lebihkan sesuatu. Pada dasarnya ia hanya ingin ceritanya menjadi lebih intens dan seru untuk didengarkan. Ia juga suka melihat reaksi orang lain yang lebih 'hidup' dan terbawa suasana ketika mendengarkan ceritanya. Itu menjadi hiburan tersendiri bagi Leo.

3. Scorpio

Dramatis adalah sesuatu yang ingin ditunjukkan Scorpio agar orang lain bisa ikut merasakan apa yang ia rasakan. Ketika sedang kesal terhadap sesuatu, Scorpio cenderung menggambarkan kejadian yang ia alami secara mendetail dan jelas dengan emosi yang berapi-api sehingga orang lain bisa bersimpati padanya. Jika belum cukup menarik, Scorpio bisa mengingat-ingat kejadian yang mungkin bisa menggelitik perasaan orang lain untuk ikutan berkomentar meskipun sebenarnya ia hanya menambahkan bumbu atau melebih-lebihkan sesuatu pada cerita yang sepele.

4. Sagitarius

Sagitarius pada dasarnya memiliki pandangan hidup dengan antusiasme yang tinggi, jadi tidak heran jika kemudian ia sering bertindak dramatis dan lebay dalam menunjukkan sesuatu. Untungnya, itu seringkali bukanlah hal-hal yang negatif. Sagitarius hanya suka lebay dengan sesuatu yang dianggapnya akan seru dicoba orang lain. Misalnya saja ada orang yang bertanya ke mana saja ia harus pergi ke kota Jogja, ia akan melebih-lebihkan suatu tempat dengan bergaia fasilitasnya hanya karena ia suka tempat tersebut.

5. Aquarius

Aquarius sekilas tampaknya bukan tipe orang yang dramatis tentang apa pun, dengan sikapnya yang selalu dingin, cuek dan tidak peduli. Tapi justru karena itulah ia bisa cukup lebay. Ia seringkali berusaha keras untuk menunjukkan betapa menyenangkan dan baik-baik saja hidupnya meski sebenarnya sedang melarikan diri dari sesuatu atau menutupi kondisi hatinya. Umumnya Aquarius tidak mencoba menyoroti dirinya sendiri, ia lebih suka melebih-lebihkan sikap baik atau buruk orang lain hanya untuk menekankan fakta tentang orang tersebut.

Kamukah salah satu zodiak yang suka melebih-lebihkan sesuatu tersebut Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading