Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Takut dan Benci Mengalami Kegagalan

Fimela.com, Jakarta Siapa orang yang suka mengalami kegagalan? Semua orang pasti berharap bisa sukses dan tidak perlu mengalami kegagalan. Setiap orang punya caranya sendiri menghadapi dan bangkit dari kegagalan, tapi tahukah kamu bahwa ternyata ada beberapa orang yang sangat takut gagal? Berdasarkan kepribadian, ini sekian zodiak yang paling takut mengalami kegagalan.

1. VIRGO

Kegagalan adalah hal yang menyakitkan dan memalukan. Itu juga alasan Virgo bukan tipe orang yang impulsif dan berani mengambil risiko besar dalam hidup. Ia juga memastikan dirinya bekerja keras agar tidak perlu gagal. Virgo yang perfeksionis selalu ingin segalanya berjalan sesuai rencana. Bahkan jika hanya kesalahan kecil, hal itu mampu mengusik ketenangan hati Virgo. Gagal adalah pengalaman hidup yang ia takuti dan pastinya tak akan ia lupakan.

2. LEO

Leo memandang dirinya harus selalu di depan, unggul, dominan dan mencapai kesuksesan. Sebagai zodiak yang selalu memimpin, kegagalan bukan hal yang indah untuk dilihat, apalagi oleh orang-orang di sekitarnya. Kegagalan membuat Leo malu dan terkesan lemah. Egonya yang tinggi seakan tidak mengizinkan kegagalan merusak hidupnya. Itulah mengapa Leo benci kegagalan. Meski begitu, Leo tak bisa menghindar ketika itu sudah terjadi. Dan seringkali butuh waktu lama untuk tidak merasa malu ketika mengingat kembali ketika ia gagal.

3. CANCER

Cancer bukan tipe orang yang berani mengambil risiko atau mengambil jalan berlawanan dengan kebanyakan orang, kecuali jika itu menyangkut asmara. Pada urusan kehidupan secara umum, Cancer lebih suka mengambil pilihan yang aman dan pasti, apalagi memiliki risiko besar. Itu semua karena Cancer tidak suka mengalami kegagalan. Ia merasa kecewa begitu mendalam ketika sudah terjatuh. Bukan berarti ia tidak bisa menerima hal itu, Cancer hanya butuh waktu lama untuk bisa bangkit lagi. Ia harus mengumpulkan banyak keberanian, dorongan motivasi untuk mencoba lagi.

4. CAPRICORN

Seperti halnya Virgo, Capricorn termasuk salah satu yang mencintai kesempurnaan. Ia bekerja keras dalam keteraturan sehingga segalanya bisa berjalan sesuai keinginannya yang sempurna. Capricorn juga tipe yang disiplin sehingga kegagalan membuatnya marah dan ketakutan. Untungnya, Capricorn memiliki sifat pantang menyerah dan rajin, sehingga kegagalan yang menyakitkan akan berusaha ia atasi dan bertekad mencoba lagi. Ia ingin membuktikan bahwa kegagalan hanyalah proses untuk sukses.

5. ARIES

Aries memang tidak mudah menyerah tapi bukan berarti ia menyukai kegagalan. Ia sangat benci mengalami kegagalan dan bisa hilang kesabaran dan kendali emosi ketika mengalaminya. Kegagalan seringkali membuat semangat Aries meredup, dan ia butuh melakukan hal-hal yang menyenangkan untuk bisa melupakan kegagalannya. Meski pada akhirnya ia bisa bangkit lagi, tapi butuh waktu untuk memahami mengapa ia bisa gagal. Hal yang paling dibenci Aries dari kegagalan adalah ia harus memulai segalanya dari awal, dan itu melelahkan.

Jadi, kamukah salah satu zodiak yang takut mengalami kegagalan Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading