Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Punya Ingatan Paling Kuat, Tidak Melupakan Apa pun

Fimela.com, Jakarta Kita pasti pernah mengenal paling tidak satu orang yang pelupa. Seringkali ia melupakan sesuatu, baik itu hal-hal besar maupun kecil. Ternyata dari kepribadian, kita bisa menebak mana zodiak yang tidak pelupa, alias punya ingatan paling baik. Ini dia mereka.

1. Scorpio

Jangan remehkan Scorpio yang terkesan pendiam, sesungguhnya ia mengingat segala hal. Mulai dari apa saja yang kamu katakan secara remeh dan bercanda maupun yang serius, membuatnya bahagia atau bahkan menyakitkan hati. Scorpio memiliki kapasitas ingatan otak yang besar, karena itulah ia juga pandai dalam menganalisis sesuatu. Bahkan ia masih mengingat detail peristiwa puluhan tahun yang lalu dengan jelas. Tidak peduli seberapa sepele sebuah peristiwa, bisa jadi itu adalah kenangan paling berkesan yang ia rasakan.

2. Taurus

Jangan terlibat masalah buruk dengan zodiak Taurus karena ia tak akan mudah melupakan dan memaafkanmu. Otak Taurus akan secara alami memproses secara serius dan mencatat begitu dalam setiap hal menyenangkan, mengesalkan, menyedihkan dan mengecewakan yang ia alami dalam hidup. Ia tidak akan kesulitan mengingatkan siapa saja yang pernah menyatakan cinta atau siapa yang pernah menghutang padanya. Ada kemungkinan besar ia akan sering mengungkit-ungkit kejadian masa lalu ketika tidak puas dengan suatu hal.

3. Cancer

Otak Cancer selalu lebih mudah menyimpan kejadian-kejadian yang menimbulkan perasaan mendalam di hatinya, jadi jangan heran jika ia tidak melupakan apa pun atau mudah mengingat hal-hal yang mungkin dilupakan atau disepelekan orang lain. Sudah menjadi sifat alami Cancer untuk sangat waspada dan jeli pada setiap kata dan sikap orang lain padanya. Tujuannya adalah untuk menjaga diri sendiri agar tidak terluka. Tapi justru karena itulah Cancer menjadi memiliki sikap lebih peduli dan perhatian kepada orang lain, karena ia mengingat dan peka terhadap banyak hal yang terjadi di sekitarnya.

4. Virgo

Virgo mengingat banyak hal, dan itu bukan hanya karena ia punya otak yang cerdas tapi juga sangat teliti, analitis dan terperinci dalam melihat sesuatu. Apa yang ia lihat kemungkinan tidak dilihat dan diperhatikan orang lain. Otak Virgo bekerja seperti perpustakaan, mengumpulkan banyak informasi yang dijilid dalam buku-buku dan disimpan dalam rak-rak susun yang memiliki topik atau tema tersendiri. Ketika ia membutuhkan informasi tertentu, ia bisa langsung mengingatnya. Pikiran Virgo juga sangat kritis dan logis. Mungkin itu juga yang membuat Virgo jadi perfeksionis.

5. Capricorn

Capricorn didefinisikan sebagai zodiak dengan etos kerja yang mengagumkan, dan itu tidak mungkin ia capai tanpa diberkati dengan ingatan yang kuat. Capricorn menggunakan memori di otaknya dengan cerdas, ia menyimpan banyak informasi dan pengetahuan yang berguna untuk hidupnya, dan sepertinya hampir semua hal ia nilai berguna. Ada banyak pengalaman hidup yang tidak mudah dilupakan Capricorn. Apa yang mungkin dinilai sepele dan tidak penting bagi orang lain, justru dianggap penting dan tidak boleh diabaikan oleh Capricorn. Sulit bagi Capricorn melewatkan detail apa pun dalam hidup.

Itu sekian zodiak yang punya ingatan paling baik dari semua zodiak. Kamukah salah satunya?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading