Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Siap Berangkat Kapan Saja saat Diajak Jalan-Jalan

Fimela.com, Jakarta Di masa pandemi, liburan atau traveling jauh ke berbagai tempat memang harus ditahan dulu. Karena ketentuan satu dan lain hal, beberapa orang yang hobi jalan-jalan harus mengurungkan niatnya untuk liburan. Tapi akan selalu ada orang-orang yang siap berangkat kapan saja jika diajak jalan-jalan. Jika dilihat berdasarkan astrologi, ini sekian zodiak yang siap berangkat kapan saja saat diajak jalan-jalan.

1. Aries

Aries adalah salah satu zodiak yang paling impulsif. Ia hidup dengan mengandalkan petualangan, pengalaman baru dan spotanitas tinggi sehingga tidak mengejutkan jika Aries mudah menerima ajakan liburan teman-temannya. Baik melalui udara, darat, atau laut, Aries siap menjelajah. Jangan heran jika ia punya banyak aplikasi traveling di ponsel agar bisa terus mengecek diskon perjalanan atau pelayaran terbaru. Aries selalu punya alasan untuk mengiyakan ajakan bepergian.

2. Sagitarius

Sagitarius adalah orang yang mengutamakan petualangan dan kebebasan mendapatkan sebanyak-banyaknya pengalaman hidup. Jadi jangan heran jika kamu langsung mendapatkan jawaban iya dari Sagitarius ketika mengajaknya jalan-jalan. Spontanitas ada di dalam darahnya. Sagitarius bahkan mungkin mengusulkan berbagai tempat tujuan yang menurutnya seru untuk didatangi, penginapan mana yang punya pelayanan terbaik dengan harga murah dan lain sebagainya.

3. Aquarius

Aquarius selalu mengejar ide-ide dan pengalaman baru. Aquarius suka sekali menikmati panggilan alam untuk jalan-jalan dan menjelajah tempat-tempat yang belum pernah ia kunjungi. Diajak jalan-jalan ke alam adalah sesuatu yang paling ia sukai, daripada jalan-jalan ke mall atau berkumpul dengan banyak orang di kafe. Ia suka menemukan hal-hal baru di tempat baru, dari situlah ia menemukan inspirasi dan keseruan hidup. Bagi Aquarius, stagnasi adalah kematian, jadi ia harus bergerak ke mana pun agar tidak bosan.

4. Gemini

Gemini menemukan semangat hidup dari bertemu banyak orang-orang baru dan mendatangi banyak tempat. Jadi mengajaknya jalan-jalan meskipun cukup mendadak kemungkinan besar akan ia iyakan. Terjebak di kantor atau terkurung di satu tempat membuat Gemini frustasi, jadi ia akan selalu butuh menyisihkan waktu dalam hidupnya untuk traveling dan melakukan hal-hal baru. Bagi Gemini, hidup ini terlalu singkat untuk melakukan hal yang sama setiap harinya dan diam di satu tempat terlalu lama.

5. Leo

Leo suka sekali jalan-jalan. Kemungkinan besar ia akan langsung setuju diajak ke suatu tempat, bahkan jika ia sudah pernah mengunjungi tempat itu. Bagi Leo, setiap pengalaman selalu menyenangkan karena kali pertama, kedua atau pun ketiga pasti berbeda. Leo juga punya banyak tujuan dan daftar jalan-jalan ke berbagai tempat yang sudah ia susun secara pribadi. Tidak mengejutkan jika Leo rela melepas pekerjaannya saat ini jika ada tawaran kerja yang menjanjikan petualangan dan keseruan di tempat baru meskipun gajinya tak sebesar pekerjaannya saat ini.

Itu dia sekian zodiak yang suka diajak jalan-jalan kapan saja. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading