Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Tidak akan Mengkhianati Temannya, Kamu Salah Satunya?

Fimela.com, Jakarta Akan selalu ada banyak jenis teman di dunia ini dengan segala karakter mereka yang berbeda. Tapi hanya akan ada satu jenis teman yang benar-benar kamu butuhkan di dunia ini, yaitu teman yang tidak akan mengkhianatimu. Jika dilihat dari kepribadian zodiaknya, ini sekian zodiak yang tidak akan mengkhianati temannya.

1. Taurus

Sebagai teman, Taurus tidak kalah setianya seperti ketika ia menjadi pasangan. Taurus adalah zodiak yang bisa dipercaya dan diandalkan. Meski keras kepala, tapi dia tidak suka berbohong. Ia akan menjaga aib sahabatnya seperti ia menyembunyikan airnya sendiri. Bagi Taurus, kejujuran dan kesetiaan adalah dasar awal membangun pertemanan yang baik. Tapi itu hanya akan bisa didapat jika ia sudah berteman bertahun-tahun lamanya, karena ia juga tipe yang butuh waktu untuk menumbuhkan rasa percaya pada orang lain.

2. Capricorn

Capricorn memiliki kedewasaan yang selalu memberi kesan bijaksana, jujur, bisa dipercaya dan diandalkan. Ia bertanggung jawab atas segala tindakan dan kata-katanya. Capricorn menilai persahabatan sebagai sesuatu yang harus dijaga, karena bagaimana pun ia sadar bahwa tidak akan memiliki banyak teman ketika ia sudah dewasa dan berumur nantinya. Capricorn sendiri tak punya banyak waktu untuk berteman dengan banyak orang, jadi secara alami ia selektif. Seringkali ia hanya berteman dengan orang-orang yang sepemikiran dengannya.

3. Virgo

Virgo selalu berpegang pada apa yang dia katakan. Dia pikir sangat penting untuk dapat diandalkan, apalagi sebagai teman. Bagaimana pun Virgo paham bahwa manusia tidak bisa hidup sendirian di dunia ini sehingga ia pun menyadari betapa pentingnya punya teman-teman yang setia dan sejati nantinya. Untuk mendapatkan hal itu, Virgo sendiri menetapkan bahwa dirinya harus setia dulu agar bisa mendapatkan teman-teman yang juga setia padanya. Karena ia tak suka dikecewakan, maka ia sendiri tak mau mengecewakan orang lain. Itulah alasan ia bisa menjadi teman yang tak mengkhinati temannya sendiri.

4. Aries

Aries yang cenderung oportunis ternyata bisa memisahkan mana yang harus ia perlakukan dengan cara oportunis dan mana yang tidak. Dan ternyata persahabatan menjadi salah satu aspek kehidupan yang tidak ingin ia permainkan dengan cara hanya memanfaatkan temannya saja. Ia sangat menghargai pertemanan yang tulus sehingga bisa menaruh kepercayaan yang kuat kepada teman-temannya. Aries akan berusaha menjadi teman yang baik dengan cara bisa menjaga rahasia teman-temannya dan bersikap jujur apa danya.

5. Aquarius

Aquarius tipe orang yang akan menunggu bukti terlebih dahulu sebelum bisa setia kepada pasangan maupun teman. Ia hanya akan setia kepada temannya ketika teman-temannya terbukti setia padanya. Jika ia sudah tahu mana teman-teman yang tulus dan mana yang tidak, ia akan 200% lebih tulus dan setia lagi kepada mereka. Aquarius tidak punya banyak teman dalam hidupnya, dan ia akan sangat bersyukur bisa menemukan segelintir teman yang setia dan tulus padanya daripada banyak teman tapi tidak ada yang bisa ia percaya. Aquarius tidak akan mudah mengkhianati teman-temannya.

Kamukah salah satu zodiak yang tidak akan mengkhianati temanmu, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading