Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Bertahan dalam Suka & Duka Hubungan Cinta

Fimela.com, Jakarta Setiap dari kita pasti menginginkan bisa punya pasangan yang setia sehidup semati. Menjalani hubungan yang dilalui bersama dalam suka dan duka. Tapi tampaknya tidak semua orang bisa memiliki ketahanan cinta seperti itu. Jika dilihat dari kepribadian zodiak, sekian zodiak ini yang bersedia bertahan dalam suka duka cinta.

1. Cancer

Zodiak Cancer tak mudah menyerah dalam hal cinta. Ketika harus menghadapi masalah, maka ia adalah pasangan yang akan segera menggenggam tangan pasangan, menenangkan dan berusaha membantu menemukan jalan keluar, Cinta Cancer tak akan berubah digerus waktu, ia selalu memiliki perhatian dan kehangatan hati yang sama. Itulah arti komitmen bagi Cancer dalam hubungan cinta. Selama kebutuhan emosional Cancer terpenuhi dan ia merasa aman dalam hubungan cinta yang dijalani, maka ia akan setia.

2. Scorpio

Butuh waktu lama bagi Scorpio membuka hati, membiarkan seseorang masuk ke dalam hatinya dan menumbuhkan rasa percaya. Tapi begitu ia memutuskan mencintai dengan sepenuh hati, maka tak ada hal yang bisa dengan mudah menggerus kesetiaannya pada pasangan. Selama ia dan pasangan saling mencintai dan mendukung, maka tak ada alasan bagi Scorpio untuk menyerah dalam hubungan tersebut. Ia akan berusaha menjadi pendamping yang bisa diandalkan dan melalui segala hal buruk dengan saling bergantung pada satu sama lain.

3. Capricorn

Kehidupan akan selalu penuh suka dan duka, dan itu adalah hal yang lumrah terjadi pada setiap kehidupan manusia. Capricorn memiliki keyakinan itu sejak awal ia berkomitmen dalam hubungan cinta. Tidak ada urusan yang selalu berjalan dengan mudah, termasuk cinta. Jika ia dan pasangan harus menghadapi masa sulit, maka Capricorn akan bertahan menghadapi badai tersebut bersama. Tidak ada kata menyerah. Kalau pun rasa cinta itu hilang, Capricorn tidak akan tertarik selingkuh atau menyakiti pasangan. Ia lebih memilih memutus hubungan dengan cara yang baik.

4. Virgo

Virgo akan setia dalam situasi apa pun. Bahkan terkadang Virgo dengan sukarela memberi kesempatan kedua pada pasangannya yang sudah menyakiti hatinya berulang kali, dengan harapan perubahan itu nyata. Dengan segala pikiran lurus dan konvensionalnya, Virgo memandang cinta sebagai suatu kompromi dan komitmen yang tidak bisa diremehkan. Hubungan cinta hanya bisa dibilang nyata ketika kedua pihak bisa saling bertahan dalam suka duka. Selama pasangannya tidak ingin menyerah, maka Virgo juga tak akan menyerah.

5. Taurus

Taurus cenderung sangat setia dan akan bertahan erat ketika telah menemukan orang yang bisa dia cintai untuk selamanya. Ia mungkin punya masalah kecemburuan tingkat tinggi yang perlu diatasi, tapi ketika kesetiaan pasangannya sudah terbukti, Taurus bertekad akan menghadapi masalah apa pun dalam hubungan cinta tanpa merasa lelah dan mengeluh. Taurus selalu tulus dalam memberikan cinta, dan bahkan cintanya sangat besar. Jika pasangan memberinya cinta 100%, maka Taurus memberikan 200%.

Itu dia sekian zodiak yang bersedia bertahan dalam suka duka cinta.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading