Sukses

Lifestyle

Ingin Tampil Berkelas, 5 Zodiak Ini Suka Jalani Kehidupan Mewah

Fimela.com, Jakarta Keinginan setiap zodiak kemungkinan berbeda-beda, dan terkadang itu juga bisa dipengaruhi oleh kepirbadian dalam diri setiap zodiak tersebut. Ada tipe orang yang suka hidup dan tampil sederhana dan ada juga yang suka kehidupan serba mewah dan elit. Ini dia zodiak yang paling suka kehidupan serba mewah.

1. Leo

Leo adalah zodiak yang lumayan materialistis. Banyak hal yang ia lihat secara materi dalam hidup ini, dan secara alami ia memiliki keinginan hidup berkecukupan sepanjang hayatnya. Ia lebih suka memanjakan dirinya sendiri dengan membeli atau membelanjakan sesuatu yang mewah dan mahal daripada melakukan sesuatu yang spiritual karena ia memiliki kepuasan tersendiri ketika melakukannya. Leo cenderung percaya bahwa memiliki barang mewah atau mahal membuatnya terlihat lebih baik dan dapat membantu meningkatkan harga diri.

2. Taurus

Taurus menyukai kehidupan mewah lebih dari apa pun di dunia ini. Ia bekerja keras untuk mendapatkan kehidupan yang mapan secara finansial dan berusaha memenuhi gaya hidup berkelas yang ia impikan. Memiliki suami kaya raya, rumah besar dan bisa beli apa pun tanpa pikir panjang adalah gaya hidup yang ingin ia lakukan tanpa beban. Taurus sangat ambisius, yang berarti ia tidak akan menyerah sampai mencapai tujuan yang ia inginkan. Taurus benci memiliki sesuatu yang murah karena ia menganggap itu tidak berkualitas.

3. Libra

Libra mudah sekali terkesan dengan hal-hal secara material. Kekayaan orang lain seringkali membuatnya terpukau dan ingin memiliki. Ia selalu tertarik pada hal-hal yang indah dan berkilau serta memiliki nilai jual tinggi. Bagi Libra, punya kekayaan melimpah adalah sesuatu yang patut dijadikan nilai tambah dalam menilai seseorang. Ketika bisa memiliki barang-barang mahal, Libra merasa lebih baik tentang dirinya sendiri. Ia bisa menjadi pemboros besar jika mengikuti kemauannya yang sembrono memenuhi keinginan hidup serba mewah.

4. Capricorn

Capricorn benar-benar ambisius. Ia bekerja sangat keras dan melakukan banyak hal untuk menebalkan kantong dan mengisi rekening bank dengan lebih banyak nominal. Hidup mewah, berkecukupan, dan dipandang tinggi adalah harapan Capricorn dalam hidup bermasyarakat. Capricorn memiliki standar yang tinggi dan selera yang mahal terhadap barang-barang. Secara alami ia ingin memuaskan keinginan diri sendiri dengan tampil berkelas dan mewah. Ia senang jika orang lain memujinya, menganggapnya satu level lebih tinggi daripada orang-orang kebanyakan.

5. Cancer

Sisi materialistis Cancer muncul dengan kekuatan penuh terutama ketika masih muda. Cancer lumayan boros dan suka membeli barang-barang mewah yang seringkali kurang ia butuhkan. Hanya karena itu tampak mahal dan bisa mendukung penampilannya, Cancer akan memutuskan memilikinya. Cancer seringkali mengeluarkan lebih banyak uang untuk hal-hal yang kurang pertimbangan sheingga seringkali ia membeli barang mahal yang sebenarnya datang dengan kualitas yang kurang baik. Ia seringkali hanya peduli bahwa ia membeli barang mahal dan bangga dengan hal itu.

Kamukah salah satu zodiak yang menyukai kehidupan mewah tersebut, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading