Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Santun, Baik Budi Bahasa dan Sikapnya

Fimela.com, Jakarta Manusia seringkali tidak dilahirkan dengan sikap santun yang alami. Banyak orang belajar dan melatih sikap sopan dan santun tersebut secara perlahan, seringkali didikan orang tua juga memngaruhi seberapa baik sikap santup setiap orang. Tapi jika dilihat dari zodiaknya, kemungkinan sekian zodiak ini yang memiliki sikap paling santun.

1. Cancer

Cancer adalah zodiak yang paling menjaga sikap santun di hadapan siapa saja. Ia ingin mudah berbaur atau bersosialisasi dengan siapa saja, dan santun adalah salah satu cara kunci ia disukai banyak orang. Tidak sulit bagi Cancer bersikap santun karena secara alami ia memiliki kepribadian kalem, tenang dan sopan. Ia tidak ingin bersikap kasar, menyinggung perasaan, atau membuat orang lain merasa tidak nyaman. Cancer juga selalu menebar senyuman ramah, menunjukkan betapa baik hatinya.

2. Capricorn

Secara sadar diri Capricorn menilai betapa pentingnya bersikap santun dan terkendali di mana saja saat ia bersosialisasi dengan banyak orang. Secara alami Capricorn juga memancarkan aura orang yang berperilaku yang baik karena ia memiliki keyakinan bahwa ia harus memperlakukan orang lain dengan baik jika ingin diperlakukan baik. Hal itu sudah menjadi hal lumrah dan aturan umum dalam hidup bermasyarakat. Ia bukan hanya bermartabat tapi juga tahu norma kesopanan yang berlaku di masyarakat dengan sangat baik.

3. Virgo

Virgo adalah warga negara yang terhormat dan berkelas. Ia tidak ingin merusak citra dirinya sendiri dengan bersikap sembarangan dan kasar. Ia menjaga tutur kata yang baik dan sikap yang netral. Virgo adalah salah satu tanda zodiak paling cerdas dan tahu bagaimana mengaplikasikan tingkah laku penuh kesopanan dan kesantunan di mana pun dia berada. Sebagai salah satu zodiak yang konvensional, Virgo sangat menghargai jika orang lain juga bisa bersikap sopan dan santun seperti dirinya.

4. Libra

Libra adalah zodiak yang paling tidak punya niatan buruk saat bersosialisasi dengan siapa pun saat keluar rumah. Ia selalu mengusung pesan perdamaian dan tak ingin memulai konflik dengan siapa saja. Libra menjadi sikapnya santun dan kalem karena dengan begitu ia bisa diterima di mana saja ia berada. Libra juga secara alami termasuk zodiak yang paling lembut dan baik hati, sulit untuk membayangkan Libra bersikap kasar dan penuh umpatan. Libra tak suka kehilangan kesabaran yang ujungnya hanya menyakiti perasaan orang lain.

5. Pisces

Demi menjaga perasaan siapa pun, Pisces memilih bersikap santun dan terkendali. Pisces membenci sikap dan kata-kata kasar meski terkadang ia merasa sangat kesal. Pisces tetap tenang dalam segala situasi dan bertekad tidak akan pernah jatuh ke dalam perangkap setan dengan kehilangan kesabaran dan menunjukkan kemarahan yang berlebihan. Pisces ingin menjaga sikap damai dan memberi kesan netral sehingga tidak ada orang yang bisa membencinya.

Kamukah salah satu zodiak yang paling santun tersebut, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading