Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Punya Hati Paling Damai, Jarang Mengkhawatirkan Sesuatu

Fimela.com, Jakarta Bukan manusia jika tidak mengkhawatirkan sesuatu. Setiap manusia pasti memiliki kecemasan atau kekhawatiran tertentu dalam hidupnya. Seringkali kepribadian memengaruhi seberapa sering seseorang mengkhawatirkan sesuatu atau justru memiliki hati yang damai dalam menjalani kehidupan. Jika dilihat dari zodiak, ini sekian zodiak yang punya hati paling damai.

1. Cancer

Cancer bisa dibilang merupakan zodiak yang cukup pemikir, tapi ia juga cukup legowo dalam menjalani kehidupan, alias mampu menerima apa yang ditakdirkan untuknya. Bukannya Cancer tak memiliki kehawatiran sama sekali dalam hidup, ia hanya merasa jika belum menjalaninya, maka ia tak akan tahu ke mana kehidupan akan mengantarkannya. Pemikiran itulah yang membuat hatinya damai, ia tidak ingin terlalu meragukan kehidupan dan takut memulai sesuatu. Apapun yang ia miliki dan jalani, Cancer memastikan itu bisa membawa kedamaian di hatinya.

2. Libra

Libra bisa merasa cukup pesimis dan peragu di kala tertentu. Namun itu tak menghalanginya untuk belajar lebih banyak bersyukur dan menerima apa yang diberikan kehidupan padanya. Libra belajar bagaimana menciptakan kedamaian hati dengan tidak terlalu mempermasalahkan suatu hal secara mendalam. Meskipun ia harus mengalah, berkorban dan menahan keinginan, Libra berpikir bahwa itu adalah sebuah hal yang wajar terjadi dalam hidup. Ia sadar tak bisa berharap rencana dan keinginannya selalu terwujud. Jadi daripada berargumen, ia memilih untuk menerima keadaan.

3. Aries

Aries jelas bukan tipe orang yang mudah mengendalikan emosi atau menyerah pada keadaan, tapi bukan berarti ia tidak bisa menciptakan kedamaian hati di dalam dirinya. Aries justru mudah merasa tenang karena ia vokal dalam menyuarakan pendapat dan perasaannya. Dengan begitu ia tidak menyimpan dendam atau perasaan negatif di hati yang justru akan menjadi penyakit. Aries akan menemukan alasan mengapa sesuatu terjadi padanya dan memutuskan menerima hal itu ketika sebab akibatnya jelas. Aries lebih suka move on saja menjalani kehidupan, dengan begitu ia mendapatkan kedamaian hati.

4. Sagitarius

Sagitarius selalu menginginkan jalan damai dalam menjalin hubungan apa pun dengan semua orang. Ia tak suka membuat keributan atau memulai pertengkaran, itu juga alasan Sagitarius punya sikap sangat ramah dan bersahabat kepada banyak orang. Tapi alasan Sagitarius bisa memiliki kedamaian hati adalah karena sikap positif dan optimisnya dalam melihat suatu permasalahan hidup. Jika ia menginginkan sesuatu, ia sadar bahwa hal itu bisa saja terjadi sesuai rencananya atau tidak sama sekali. Dan karena kesadaran diri itulah ia jadi memiliki kedamaian hati dan jarang mempermasalahkan hal-hal secara serius.

5. Leo

Leo hidup dengan keyakinan setiap hal akan menjadi seru dan menarik jika terjadi dengan apa adanya. Leo jarang benar-benar mengeluhkan sesuatu hingga ia berada dalam posisi sangat kecewa. Bahkan jika itu pun terjadi, Leo masih bisa memiliki kemampuan menerima keadaan yang baik sekali. Leo tak ingin berlarut-larut memikirkan suatu masalah, ketika itu sudah selesai, ia hanya ingin mengingatnya sebagai suatu pengalaman baik atau buruk saja dalam hidupnya. Ia juga tak suka menyimpan dendam, dan memilih move on saja menjalani kehidupan. Mungkin cara berpikir seperti itulah yang membuatnya punya kedamaian hati.

Itu dia sekian zodiak yang memiliki kedamaian hati dan jarang menghawatirkan sesuatu. Kamukah salah satu zodiak tersebut, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading