Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Tidak Ambisius, Suka Jalani Hidup Sederhana

Fimela.com, Jakarta Dalam hidup ini setiap orang perlu memiliki ambisi, karena bagaimana pun ambisi dalam kadar yang baik bisa menjadi motivasi kita untuk maju, mencapai sesuatu, berani berubah dan berkembang. Namun akan selalu ada dua jenis manusia di dunia ini, yang penuh ambisi dan kurang ambisi. Dan seringkali kecenderungan ini dipengaruhi oleh kepribadian orang itu sendiri. Berdasarkan astrologi, sekian zodiak ini yang paling tidak ambisius.

1. Sagitarius

Sagitarius lebih memilih santai menjalani kehidupan. Biarlah hidup berjalan mengalir seperti air, mungkin itu motto hidup yang ia yakini. Bukan berarti Sagitarius tak memiliki ambisi sama sekali, ia hanya lebih mudah menerima keadaan dan menjalaninya dengan segenap kemampuannya dalam beradaptasi. Selama ia merasa bahagia, Sagitarius tidak berusaha membuat gelombang besar dalam hidupnya. Kedamaian hati dan mentalnya lebih penting daripada mengejar ambisi.

2. Libra

Libra terkadang memiliki pemikiran yang ambisius, tetapi ia memilih untuk tidak terlalu membenani diri sendiri. Memberi waktu yang cukup untuk mengelola stres itu perlu daripada keras terhadap diri sendiri. Jika bisa mencapai sesuatu dengan usaha yang sudah ia anggap 'keras', maka ia akan menikmati apa pun hasil yang ia dapatkan. Libra lebih memilih menikmati apa yang ia miliki dan tidak terlalu sering keluar dari zona nyaman. Itulah alasan ia menjadi salah satu zodiak yang paling tidak ambisius.

3. Pisces

Sebenarnya Pisces memiliki pemikiran yang ambisius, namun cenderung mengarah ke imajinatif dan angan-angan yang belum tentu mau ia wujudkan. Ia punya banyak keinginan tapi tidak menyukai kerja keras sehingga sulit mewujudkan ambisinya. menyukai kehidupan sukses tetapi tidak mengharapkan dirinyalah yang harus banting tulang dan memeras keringat untuk mendapatkannya. Jadi jangan heran jika Pisces pun dianggap kurang ambisius karena sebenarnya ia kurang punya kemauan besar untuk maju dan berubah.

4. Aquarius

Aquarius adalah salah satu zodiak yang paling kreatif tapi juga paling santai menjalani hidup. Aquarius secara alami tampak paling tidak ambisius karena ia mudah mempersilakan orang lain mengambil langkah lebih daripada dirinya. Ia punya toleransi yang besar dan murah hati, namun itu menjadikannya orang yang tak berambisi sama sekali. Aquarius hanya ambisius terhadap hal-hal tertentu. Di tempat kerja, ia tidak termasuk pekerja yang menunjukkan keinginan besar merebut jabatan atau naik pangkat.

5. Cancer

Cancer sangat pekerja keras tetapi tidak ambisius seperti orang lain di dunia kerja. Ia bekerja keras karena memang itu yang semestinya ia tunjukkan sebagai karyawan yang baik. Cancer tidak memiliki strategi bahwa kerja kerasnya bisa diarahkan agar ia bisa mendapatkan bonus atas kerja kerasnya atau promosi naik jabatan. Cancer hanya mudah puas jika sudah mencapai tujuan-tujuan kecil yang satndar dan sederhana. Ia merasa cukup jika gajinya sudah bisa memenuhi kebutuhan pribadinya dan keluarganya.

Itu dia sekian zodiak yang paling tidak ambisius. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading