Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Perempuan yang Paling Garang, Tangguh dan Kuat atasi Tekanan

Fimela.com, Jakarta Menjadi perempuan yang fierce dan tangguh mungkin tidak mudah. Seringkali itu dipengaruhi juga oleh kepribadian alami yang ia bawa sejak lahir. Jika dilihat dari zodiaknya, ini sekian zodiak perempuan yang paling garang dan tangguh.

1. LEO

Leo adalah zodiak perempuan yang galak secara alami. Ia pejuang sejati dan tak mudah menyerah maupun patuh terhadap keinginan orang lain. Leo tahu bahwa terlalu mengikuti kemauan banyak orang bisa tak sejalan dengan keyakinan hatinya. Bersikap bertentangan membuatnya dianggap menyebalkan, tapi kemandirian dan kepercayaan dirinya yang karismatik pada akhirnya akan diakui karena ia menunjukkan betapa cerdas dan tangguhnya ia menghadapi orang-orang yang mencoba menghalangi jalannya untuk sukses.

2. Sagitarius

Kejujuran dan kerendahan hati adalah senjata utama yang membuat Sagitarius fierce. Perempuan tangguh dan galak ini tidak membiarkan orang lain menentukan seperti apa hidupnya, dia sendiri yang menentukan bagaimana ia ingin menjalani hidup. Sagitarius bukan tipe orang yang suka basa-basi. Sosok optimis, intelektual dan suka berpetualang ini seringkali bicara sarkas. Mengambil risiko dan menghadapi tantangan sudah menjadi kemampuan bawaannya. Tak heran jika ia salah satu perempuan paling kuat di dunia ini.

3. Virgo

Perempuan Virgo tahu betul dirinya adalah tukang kritik yang mungkin dibenci banyak orang. Tapi ia sesungguhnya tak pernah punya niatan buruk atau menjatuhkan orang lain ketika mengatakan opininya yang objektif. Perempuan Virgo punya etos kerja yang sangat baik, berkomitmen kuat terhadap tujuan yang sudah ia tentukan serta tangguh dalam banyak tekanan. Virgo selalu berusaha mendorong dirinya sendiri untuk melakukan lebih. Jika kemarin ia bisa menunjukkan kemampuan 100% maka hari ini ia bisa menunjukkan 110%.

4. Capricorn

Satu hal yang membuat Capricorn sangat galak dan tangguh adalah kemampuannya bertahan dalam tekanan atau stres yang berat. Capricorn punya sistem pengendalian diri yang sangat kuat dan tak mudah goyah. Capricorn sadar dirinya sering dijadikan sandaran bagi orang-orang tersayang di sekitarnya, jadi ia tak ingin terlihat lemah dan lembek. Ketangguhan itulah yang melatihnya kuat menghadapi cobaan hidup. Tak mudah menjalani hidup yang sulit, tapi Capricorn selalu bertekad bahwa ia tak akan tersungkur sebelum menunjukkan yang terbaik.

4. Taurus

Zodiak Taurus memiliki simbol kepala banteng bukan tanpa alasan. Perempuan Taurus mungkin bukan orang yang paling cepat melakukan sesuatu, tapi ia jelas orang yang tangguh dan galak dalam menghadapi situasi sulit. Sikap tegas, bold, dan apa adanya itu membuatnya tahan banting dalam banyak tekanan. Salah satu kelebihan Taurus yang tak dimiliki siapa pun adalah sifatnya yang keras kepala dan tak mudah menyerah. Taurus takut hidup kekurangan dan penuh kekahwatiran karena tak bisa memenuhi kebutuhannya setiap hari. Karena itulah ia jadi tangguh dengan bekerja keras dan melalui persaingan ketat dalam hidup.

Kamukah salah satu zodiak perempuan yang paling garang tersebut, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading