Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Telaten, Sabar dan Teliti secara Alami

Fimela.com, Jakarta Tidak ada yang lebih menakjubkan selain memiliki sifat-sifat baik dalam diri, salah satunya adalah ketika kamu memiliki sifat telaten, sabar dan teliti dalam menghadapi berbagai macam permasalahan. Namun sayangnya tidak semua orang dilahirkan dengan sifat ini. Dilansir dari Yourtango, ini sekian zodiak yang paling telaten.

1. TAURUS

Meskipun Taurus bisa sangat berkuasa, kuat, tangguh dan berambisi, nyatanya ia juga punya kesabaran tingkat tinggi yang membuatnya menjadi salah satu zodiak paling telaten. Kemungkinan besar itu karena sifatnya yang tak suka terburu-buru dalam bertindak. Taurus sesungguhnya tipe orang yang suka menunggu sebelum melakukan sesuatu. Baginya, segala sesuatu yang baik itu butuh waktu untuk bisa terwujud, itulah mengapa ia sangat telaten dalam menyelesaikan segala urusan atau menghadapi orang yang menyulitkan.

2. CANCER

Cancer memiliki pembawaan kalem dan lemah lembut. Tidak heran jika Cancer merupakan zodiak yang sabar dan sangat telaten, itu terbukti dari sifat alaminya yang keibuan dalam menghadapi anak-anak, orang seumurannya dan bahkan yang lebih tua darinya. Daripada berdebat dan bertengkar, Cancer umumnya akan mengalah, mengendalikan diri agar tidak terjebak dalam kemarahan dan memilih untuk mengungkapkan pikirannya dengan cara yang kalem. Itulah mengapa, Cancer juga dianggap sebagai zodiak yang tidak dominan.

3. SCORPIO

Scorpio dengan segala kemisteriusannya, ternyata cukup telaten dalam mengurus banyak hal dalam hidupnya dan segala hal yang menyangkut urusan keluarga. Scorpio mungkin bukan zodiak yang paling sabar dan teliti dalam menghadapi masalah, tapi jelas yang paling tenang dan tak mudah kehilangan kendali emosi. Itulah mengapa ia juga dianggap sebagai salah satu zodiak yang paling telaten. Scorpio bersikap tenang dan dewasa ketika dibutuhkan. Sayangnya, ia cenderung memendam emosi, dan itu tak baik.

4. PISCES

Pisces memiliki kesabaran yang luar biasa dan sifat lemah lembut yang alami. Ia bukan tipe orang yang meledak-ledak dalam menunjukkan emosi tapi juga bukan tipe yang memendam emosi terlalu lama. Pisces tahu bagaimana melepaskan emosi tanpa harus marah-marah atau terlihat begitu kesal. Ketidakegoisannya mengambil alih dalam situasi apa pun, ia rela mengesampingkan kepentingannya agar semua orang bahagia. Kesabaran dan ketenangan dalam menghadapi orang lain inilah yang membuatnya menjadi zodiak yang telaten.

5. LIBRA

Libra tak ingin menciptakan perdebatan atau pertengkaran dengan siapa pun, jadi jika ia masih bisa mengendalikan emosi, maka tak ada yang tak bisa ia hadapi. Libra bahkan tahu bagaimana cara menenangkan hati ketika orang lain bersikap buruk padanya. Ia jelas termasuk salah satu zodiak yang sabar dan teleten dalam menyelesaikan masalah dan menghadapi orang lain yang menyulitkan. Libra merasa, jika ia terlalu meledak-ledak, justru ia sendiri yang dirugikan, bukan hanya malu tapi juga anggapan orang akan buruk padanya.

Itu dia sekian zodiak yang paling telaten dan sabar menghadapi orang lain. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading