Sukses

Lifestyle

Selalu Terlihat Bahagia, Ini 5 Zodiak Paling Ceria dan Riang Gembira

Fimela.com, Jakarta Kamu akan menemukan banyak sekali jenis orang di dunia ini dengan beragam sifatnya. Salah satu jenis orang yang mungkin kamu temui adalah orang yang ceria dan riang gembira kapan saja. Sifat seperti ini bisa dipengaruhi oleh zodiaknya, ini sekian zodiak yang paling ceria dan riang gembira.

1. ARIES

Seringkali zodiak ekstrover-lah yang memiliki bawaan selalu ceria dan riang gembira, dan itu bisa kamu temukan pada Aries. Ia hampir tak pernah terlihat cemberut, bermalas-malasan, lemah, lesu dan sedih. Aries justru mendapatkan banyak energi positif ketika bisa bersosialisasi, keluar rumah, melakukan banyak aktivitas dan membicarakan banyak hal. Uniknya, meski ia sibuk "berlari" mengejar impiannya, ia selalu meluangkan waktu untuk bersenang-senang. Itulah mengapa ia selalu tampak bahagia.

2. LEO

Leo adalah zodiak yang menyenangkan dan sangat menyukai pesta. Berkumpul dengan banyak orang, bercanda tawa dan membahas apa saja dengan suasana meriah adalah kegiatan paling dicintai Leo. Ia selalu tahu bagaimana membuat hidupnya seru, dan tidak terlalu mempermasalahkan sesuatu yang ujung-ujungnya hanya membuat stres. Leo termasuk zodiak yang berpikiran optimis dan melihat segala sesuatu sebagai kesempatan untuk mendapatkan kesenangan hidup. Ia suka mencoba, sangat percaya diri dan mandiri, kesan ceria dan gembira itu sangat lekat pada diri Leo.

3. GEMINI

Gemini adalah zodiak yang disukai semua orang karena tahu caranya bersenang-senang. Gemini juga sangat ramah dan suka bercanda, melontarkan guyonan untuk ditertawakan bersama dengan orang-orang sekitarnya. Bahkan saat merasa sedih, Gemini selalu mampu menjadikan kesialannya sebagai cerita yang lucu dan tidak terlalu serius untuk dikasihani. Dia memang sedikit 'gila', tapi itulah yang membuat Gemini begitu unik. Ia tak suka menjalani hidup yang membosankan, jadi sebisa mungkin ia menunjukkan sikap riang gembira dan ceria untuk menyemangati dirinya sendiri.

4. SAGITARIUS

Saat bersama Sagitarius, setiap hari akan terasa menyenangkan. Sagitarius tak suka hidup membosankan dan sama setiap harinya. Zodiak dengan sifat spontan ini pasti akan menemukan keseruan hidup yang beda dari yang lainnya. Sagitarius juga tipe orang yang sangat ramah, humoris, positif dan optimis. Kamu pasti akan langsung bisa menilai orang ini punya bawaan ceria dan riang gembira setiap saat. Ia bahkan suka mendorong orang lain untuk keluar dari zona nyaman dan bersenang-senang. Energinya yang bahagia sangat mudah menular pada siapa saja.

5. PISCES

Pisces suka memastikan orang-orang di sekitarnya tidak canggung dengan cara menunjukkan sikap ramah, bersahabat dan menyenangkan. Dia tahu bahwa hidup adalah tentang menjalaninya dengan orang-orang yang paling dicintai, dan karena motivasi itulah ia membiasakan hidup don't worry be happy. Pisces terlihat sangat ceria dan riang gembira karena ia ingin menciptakan energi positif itu sendiri dari dalam dirinya, dan justru akan lebih bagus jika ia bisa menularkan energi positif itu ke semua orang.

Kamukah salah satu pemilik zodiak yang paling ceria dan mudah bahagia tersebut, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading