Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Imut dan Menggemaskan, Senyumnya Bikin Nular

Fimela.com, Jakarta Apa yang terlintas di kepalamu saat mendengar kata 'imut' dan 'menggemaskan'? Banyak orang mungkin memiliki jawaban berbeda-beda, tapi jika kedua kata itu diaplikasikan kepada manusia, kira-kira orang seperti apa yang menurutmu imut dan menggemaskan? Jika dilihat dari zodiaknya, ini sekian zodiak paling imut dan menggemaskan.

1. CANCER

Cancer adalah zodiak yang menggemaskan dengan segala kepribadiannya yang manis dan mudah memahami perasaan orang lain. Dia mungkin orang yang ikut menangis ketika kamu menangis, bahkan jika itu adalah tanda bahagia. Ia mudah terharu, tersentuh, tersanjung atas kebaikan orang lain dan terenyuh dengan kisah orang lain. Seimut itu sifat Cancer hingga ia sering dikenal sebagai orang yang baik hati, kalem, lemah lembut dan penyayang. Karena ketulusan sikap Cancer inilah ia jadi disukai banyak orang.

2. LIBRA

Satu hal yang membuat Libra menjadi zodiak yang imut dan menggemaskan adalah caranya yang tidak suka terlalu menghakimi orang lain secara buruk. Libra hidup dalam keseimbangan dan ia memilih melihat kebaikan orang lain daripada keburukannya. Ia berusaha melihat sesuatu dari sudut pandang orang lain dan berpikiran terbuka. Libra juga sangat ramah, punya senyum paling ceria dan penuh semangat. Dia sangat kooperatif dan tahu bagaimana menyelesaikan sesuatu tanpa perlu menginjak orang lain.

3. PISCES

Pisces sendiri hidup dengan sikap santai dan ramah. Ia murah tersenyum dan mudah menertawakan guyonan sereceh apa pun itu. Mulai dari niatan ingin menghargai orang lain hingga memang merasa itu hal yang lucu. Tapi yang membuat ia begitu imut adalah sisi empatinya yang begitu plos dan tulus sehingga membuatnya begitu menggemaskan. Pisces baik, peduli dan tidak mementingkan diri sendiri. Dia selalu siap membantu ketika kamu mengalami kesulitan dan menjadi pendengar yang baik.

4. SAGITARIUS

Sagitarius adalah zodiak yang paling lucu, ceria dan penuh semangat yang mungkin bisa kamu temui di muka bumi ini. Itu semua karena karakternya yang santai, mudah bergaul, murah senyum, positif dan optimis. Sagitarius punya selera humor yang tinggi, ia suka menertawakan kesalahannya bersam aorang lain dan menganggap itu bukanlah hal yang memalukan untuk diakui. Ia juga rendah hati dan jujur, mungkin karena itulah ia dianggap sebagai orang yang imut dan menggemaskan.

5. GEMINI

Secara alami Gemini membawa aura menggemaskan yang alami dari dalam dirinya, entah itu secara fisik atau secara kepribadian. Ia lucu, suka tertawa, penuh canda dan bahkan suka bercerita. Akan selalu menyenangkan dan tidak membosankan ketika bercengkrama dengan Gemini. Ia juga penuh rasa ingin tahu, nyentrik dan unik. Gemini seringkali sulit ditebak tapi justru itulah yang menarik dari Gemini yang penuh kejutan. Kecerobohannya terkadang mengundang tawa, dan itulah yang imut darinya.

Itu dia sekian zodiak yang paling imut dan menggemaskan. Kamukah salah satunya Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading