Sukses

Lifestyle

5 Zodiak dengan Otak Cemerlang, Pikirannya Cerdas dan Tajam

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang terlahir dengan otak cemerlang, yang cepat berpikir, cerdas dan tanggap. Bukan hanya bisa dilihat dari bawaan lahir, punya otak cemerlang juga bisa diasah sejak kecil. Tapi jika dilihat berdasarkan karakter atau sifatnya secara astrologi, ini sekian zodiak dengan otak cemerlang.

1. Scorpio

Orang yang lahir dengan zodiak Scorpio dianggap sangat cerdas dan cemerlang, itu karena kemampuannya dalam mengamati, menganalisis, mengingat dan mengolah informasi dengan cepat di dalam otaknya. Scorpio bahkan memiliki kecakapan komunikasi yang seringkali tak dimiliki orang lain, terutama dalam meyakinkan orang lain. Dia adalah paket kejutan karena tidak bisa diduga banyak orang. Ia mungkin pendiam tapi sesungguhnya mengetahui banyak hal.

2. Aquarius

Aquarius selalu memiliki perspektif yang berbeda tapi sesungguhnya mudah disetujui banyak orang. Kelebihan utamanya selain jujur dan mampu multitasking dengan sangat baik juga memiliki otak kreatif dan inovatif. Cara berpikirnya cepat, tertata dan berwawasan luas. Aquarius juga tipe berpikiran terbuka, fleksibel dan mau belajar. Ia memiliki banyak minat dan mudah menyerap ide-ide baru yang ada diungkapkan orang lain atau ia temukan di sekitarnya selain memiliki idenya sendiri.

3. Virgo

Virgo mudah memahami banyak hal dan tipe orang yang rajin belajar. Virgo sangat gigih dalam melatih diri, dalam bidang apa pun. Jika kurang memuaskan baginya, ia akan belajar dan berlatih lagi. Itu semua karena dorongan ingin menguasai banyak hal dan bisa melakukan apa saja. Tidak heran jika secara alami Virgo mengembangkan kecerdasannya yang cemerlang dengan sangat baik saat dewasa. Jadi jangan heran jika menemukan orang-orang Virgo lebih sering kamu temui bekerja dengan otaknya daripada ototnya.

4. Gemini

Gemini adalah pemikir cepat dengan metode pengumpulan dan penyebaran pengetahuan yang berbeda. Ia memiliki otak yang bisa multitasking, dan seringkali karena itulah Gemini terkadang bingung dengan dirinya sendiri. Umumnya orang-orang zodiak Gemini memiliki selera humor yang sangat baik, dan banyak penelitian telah membuktikan bahwa orang-orang humoris itu terlahir cerdas dan punya otak cemerlang. Gemini juga sangat kreatif dan punya rasa ingin tahu yang tinggi.

5. Capricorn

Capricorn memiliki metode berpikir yang sangat teratur dan tepat, dan kemampuan otak cemerlang itulah yang banyak membantunya dalam membuat keputusan yang bijaksana. Capricorn akan menganalisis gambaran besar terlebih dahulu dan apa akibatnya sebelum memulai suatu pekerjaan atau tindakan. Capricorn keras kepala, tidak mudah menyerah, mau belajar, berusaha dan tentunya rajin dan pekerja keras. Itulah mengapa kemampuan otaknya selalu dikagumi banyak orang.

Kamukah salah satu pemilik zodiak dengan otak cemerlang tersebut Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading