Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Menjadi Kakek Nenek Terbaik untuk Cucunya

Fimela.com, Jakarta Menjadi orangtua adalah tantangan tersendiri dalam hidup setiap ayah dan ibu, tapi menjadi kakek nenek adalah pengalaman yang juga tak kalah seru. Setiap orang pasti akan menunjukkan sikap yang berbeda ketika menjadi kakek atau nenek, dan seringkali itu bisa dipengaruhi oleh zodiak. Berdasarkan kepribadian astrologi, ini sekian zodiak yang menjadi kakek nenek terbaik untuk cucunya.

1. Taurus

Kakek nenek zodiak Taurus adalah tipe orang yang istimewa. Ia akan memberikan kasih sayang tulus dan sangat protektif kepada cucu-cucunya. Keluarga adalah yang utama bagi mereka, jadi tak heran jika ia menjadi pembela nomor satu cucu-cucunya. Rasa sayangnya yang berlebihan bisa jadi membahayakan karena membuat anak terbiasa dituruti sehingga rentan membuat cucunya manja, tapi Taurus tahu bagaimana bersikap tegas. Kakek dan nenek Taurus juga tipe yang sangat sabar dan mudah diajak bicara. Itulah mengapa ana-anak sangat menyukainya.

2. Pisces

Kakek-nenek Pisces adalah tipe yang selalu bersedia membantu, entah itu mengantar atau menjemput cucu ke sekolah, mengasuh cucu saat anak-anaknya bekerja atau mengajak cucu jalan-jalan ke berbagai tempat yang tidak membosankan. Sifat kreatif dari kakek-nenek Pisces akan dengan mudah menular ke cucu-cucunya ketika mereka diasuh lama oleh kakek-nenek Pisces. Mereka juga tipe orangtua yang sensitif atau peka terhadap perasaan anak-anak dan tahu bagaimana cara mengambil hati anak-anak sehingga tak lagi ngambek atau menangis.

3. Cancer

Kakek dan nenek Cancer adalah sosok yang penuh kasih sayang dan perhatian. Setiap kali cucu berkunjung ke rumah, dia adalah orang yang akan berpikir makanan enak apa saja yang bisa disajikan atau mainan favorit apa yang bisa ia belikan. Zodiak Cancer adalah tipe kakek-nenek yang selalu mengasuh cucunya dengan sabar dan suka memberikan nasihat. Cancer juga tipe kakek dan nenek yang suka mendengarkan celoteh anak-anak. Terkadang ia bisa menjadi terlalu protektif terhadap anak dan cucunya, tapi semua itu sesungguhnya cara ia menunjukkan rasa sayang.

4. Capricorn

Kakek-nenek Capricorn akan memberikan kasih sayang paling hangat dan tulus yang bisa diberikan orangtua kepada cucunya. Zodiak Capricorn yang penyayang keluarga akan menjadikannya tipe kakek dan nenek yang selalu melindungi dan merawat cucunya dengan baik. Merupakan sebuah tanggung jawab yang luar biasa menyenangkan bagi Capricorn untuk menjaga cucu-cucu mereka ketika orangtua si cucu sedang bekerja. Sayangnya, kakek-nenek Capricorn cukup kolot atau konvensional, jadi akan lebih baik jika cucu bisa menghargai sudut pandangnya.

5. Aries

Kakek dan nenek Aries adalah tipe orang tua yang seru dan membebaskan anak-anak untuk berkreasi. Bagi mereka, belajar tidak lengkap tanpa mengalaminya sendiri. Jadi di bawah penjagaannya, cucu-cucu Aries akan mengenal banyak hal, belajar banyak hal dan mengasah tereampilan dan keberaniannya melakukan sesuatu. Kakek-nenek Aries memberi kebebasan cucunya untuk melakukan apa saja selama itu positif. Penuh semangat dan energik, kakek dan nenek Aries seringkali sangat disayang cucu-cucunya karena menjadi orang tua yang tidak membosankan.

Itu dia sekian zodiak yang akan menjadi kakek nenek terbaik untuk cucunya. Zodiak kamu masuk juga tidak, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading