Sukses

Relationship

Zodiak Sagitarius Pria Cocok dengan Zodiak Apa? Cek 5 Zodiak Ini!

Fimela.com, Jakarta Secara alami pria zodiak Sagitarius adalah pecinta kesenangan, petualangan, dan pencari tantangan. Karena sifatnya yang spesifik tersebut, secara alami pula ia tertarik pada perempuan yang mampu memberinya ruang untuk bergerak dan tak mengubah apa pun darinya. Lalu zodiak Sagitarius pria cocok dengan zodiak apa? Jika dilihat dari astrologi, sekian zodiak ini yang cocok Sagitarius.

1. Libra

Salah satu pasangan terbaik untuk zodiak pria Sagitarius adalah perempuan Libra. Libra membawa keseimbangan dalam hubungan cinta, ia berusaha memahami Sagitarius dan cenderung tidak menuntut. Perempuan zodiak Libra memiliki pesona menawan dan selera humor yang baik, hal itu yang akan membuat pria Sagitarius bertekuk lutut. Perempuan Libar juga cantik, energik, esktrover, mudah bergaul dan ramah, cocok dengan pria Sagitarius yang terbuka dan optimis.

2. Aries

Umumnya hubungan dua zodiak sama-sama berelemen api akan bergairah tapi cepat membosankan, tapi tidak dengan pria Sagitarius dan perempuan Aries. Keduanya menemukan kecocokan yang kuat bahkan jika ingin menjalin hubungan jangka panjang. Itu berkat sifat keduanya yang mirip, sama-sama jujur, menyukai petualangan, tidak takut menghadapi tantangan, energik, aktif dan terbuka terhadap perubahan. Kelebihan lain yang dimiliki pasangan ini adalah saling memberikan kebebasan yang dibutuhkan satu sama lain.

3. Gemini

Pria Sagitarius dan perempuan Gemini juga memiliki kecocokan yang kuat. Itu semua berkat sifat keduanya yang sama-sama terbuka dan mudah beradaptasi. Komunikasi yang jujur, transparan, jelas dan sehat adalah kunci kebrhasilan hubungan cinta antara keduanya. Keduanya tidak mendahulukan emosi dan rasa curiga sebagai dasar mencintai seseorang. Keduanya bukan hanya sama-sama humoris dan mampu menertawakan kehidupan bersama, tapi juga sepaham dalam banyak prinsip kehidupan. Keduanya mampu menjalani hubungan yang rukun bagai sahabat.

4. Aquarius

Pria Sagitarius dan perempuan Aquarius akan sangat mudah menemukan kecocokan hati dan pikiran karena keduanya sama-sama menghargai kebebasan dan ruang masing-masing. Hubungan cinta jangka panjang keduanya mungkin tidak selalu romantis, tapi kemampuan saling memahami, melengkapi dan komunikasi yang baik dan jelas menjadi kelebihan yang mereka miliki. Sagitarius mengagumi kecerdasan Aquarius, dan Aquarius menyukai spontanitas dan kejutan yang dimiliki Sagitarius. Meski masalah komitmen perlu diasah, tapi keduanya mudah belajar dari kesalahan.

5. Leo

Pria zodiak Sagitarius akan menemukan pesona perempuan Leo begitu mengagumkan. Ia akan mudah jatuh cinta pada pandangan pertama dengan aura Leo yang cantik dan penuh percaya diri. Mendapat perhatian penuh dan kekaguman Sagitarius, Leo akan mudah membuka hati dan menerima keunikan Sagitarius yang tak membosankan. Pasangan zodiak ini mampu menciptakan hubungan cinta yang penuh kisah manis daripada pahit. Keduanya bisa saling menghargai kesibukan masing-masing, dan secara alami akan saling membutuhkan.

Itu dia jawaban atas pertanyaan zodiak Sagitarius pria cocok dengan zodiak apa. Kamukah salah satu pemilik zodiak yang cocok dengan pria Sagitarius, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading