Sukses

Lifestyle

5 Urutan Pasangan Zodiak yang Cocok untuk Sagitarius

Fimela.com, Jakarta Karena punya kepribadian yang berbeda-beda, bukan berarti setiap zodiak bisa cocok dengan zodiak Sagitarius. Terkadang hanya beberapa zodiak saja yang bisa jadi pasangan yang klik. Berdasarkan astrologi, ini sekian pasangan zodiak yang cocok untuk Sagitarius.

1. Libra

Libra dan Sagitarius adalah zodiak yang sangat optimis. Kehidupan cinta akan dipenuhi energi positif karena keduanya mampu melihat segala sesuatu dari sisi baiknya. Keduanya bisa jadi pasangan yang romantis maupun sahabat yang santai namun energik. Kehidupan asmara keduanya tak akan membosankan karena baik Libra maupun Sagitarius menyukai kehidupan sosial yang ramai dan menikmati petualangan.

2. Aries

Sagitarius dan Aries adalah pasangan zodiak sesama elemen api, sudah pasti hubungan cinta mereka akan membara dan hangat dipenuhi cinta. Chemistry keduanya luar biasa kuat, bisa dikatakan hidup mereka tidak akan membosankan karena akan penuh petualangan dan saling bisa menghargai kebebasan masing-masing. Mereka bisa bertengkar hebat tapi akan berakhir cepat dan mudah saling memaafkan.

3. Gemini

Sagitarius dan Gemini akan jadi pasangan paling humoris di antara banyak pasangan zodiak. Keduanya suka sekali bercanda dan mampu melihat kehidupan dari sisi yang santai daripada serius. Itulah yang akan saling menguatkan ketika keduanya dihadapkan pada cobaan hidup. Keduanya sama-sama penuh semangat, antusias, suka jalan-jalan. Tidak ada yang berusaha saling mengendalikan atau mencekik satu sama lain.

4. Aquarius

Sagitarius dan Aquarius memiliki masalah yang sama, yaitu sangat berhati-hati bahkan takut cepat berkomitmen. Tapi ketika keduanya mengenal satu sama lain, mereka seakan menemukan belahan jiwa sejati yang tak akan bisa saling melepaskan karena memiliki filosofi dan pandangan hidup yang sama. Kata penelitian, cinta rasa sahabat adalah hubungan paling awet dan bahagia. Itulah yang akan dimiliki keduanya jika tetap bersama.

5. Leo

Leo pasti menarik perhatian Sagitarius karena keduanya sama-sama menyenangkan, antusias, dan punya gairah hidup yang tinggi. Mereka berdua optimis, murah hati, riang, antusias, dan suka memanjakan diri selagi menjalani hidup yang penuh dengan lika-liku. Keseimbangan inilah yang membuat keduanya cocok hidup bersama sebagai pasangan. Tidak ada kata bosan jika keduanya bersama dan bisa saling memahami kebutuhan masing-masing.

Itu dia sekian pasangan zodiak yang cocok untuk Sagitarius.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading