Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Suka Mengontrol Pasangan

Fimela.com, Jakarta Terkadang dalam hubungan cinta ada pihak yang berperan lebih dominan dan suka mengendalikan pasangan. Sifat suka mengontrol pasangan ini seringkali dipengaruhi oleh kepribadian orang tersebut. Berdasarkan kepribadian astrologi, sekian zodiak ini yang ternyata paling suka mengontrol pasangan.

1. Taurus

Perempuan Taurus memiliki kepribadian yang kuat, tangguh dan tidak gampang menyerah. Taurus juga dapat menyembunyikan kemarahannya untuk waktu yang lama. Tapi masalah utama Taurus adalah sangat pencemburu dan jika sudah cinta, ia bisa sangat protektif dan agak obsesif. Ia perlu mengetahui segala kegiatan pasangannya agar merasa tenang dan yakin bahwa cinta pasangannya hanya untuknya.

2. Scorpio

Sebelas dua belas dengan Taurus, Scorpio juga sangat pencemburu. Ia juga sangat posesif. Itu semua dipicu karena ia selalu tak mudah percaya terhadap orang lain. Sekalinya percaya dan jatuh cinta, ia pasti setia. Namun sebagai gantinya, ia ingin selalu tahu hal mendetail tentang kehdiupan pasangannya, bahkan cenderung mengendalikan pasangan demi memastikan bahwa pasangan tidak berpaling darinya.

3. Leo

Leo mungkin mudah bergaul dan menyenangkan. Tapi ia juga jadi perempuan yang punya kepribadian alami dominan dibanding zodiak lainnya. Leo juga mudah sekali cemburu ketika pasangannya bicara dengan perempuan lain. Leo selalu ingin perhatian pasangannya hanyalah untuknya. Ia bisa sangat romantis, penuh cinta dan membawa keseruan dalam hidup pasangannya, tapi pasangan Leo juga harus mau menerima Leo yang dominan dan suka mengendalikan.

4. Cancer

Cancer mungkin tidak tampak dominan dan cederung suka mengikuti kemauan pasangannya. Tapi jika ia merasa pasangannya tidak lebih dominan darinya, maka dialah yang berinisiatif mengontrol hubungan. Cancer cenderung lebih sering curiga ketika pasangannya pulang telat atau pergi ke suatu tempat lama tanpa bilang-bilang. Akan selalu ada skenario buruk di dalam pikirannya ketika pasangannya tidak jujur.

5. Capricorn

Secara alami Capricorn juga termasuk dalam jajaran zodiak paling suka mengontrol pasangan karena memiliki kepribadian dominan. Ia tegas, lugas, bisa diandalkan dan bisa dipercaya. Perempuan Capricorn selalu merasa ia butuh memegang kekuasaan atas apa pun dalam hubungan agar hubungan tersebut bisa berjalan lancar dan damai. Ia selalu kurang bisa memercayai pasangannya dalam memimpin hubungan, apalagi jika ia sudah terbiasa memimpin.

Itu dia sekian zodiak yang paling suka mengontrol pasangannya.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading