Sukses

Lifestyle

Urutan Zodiak yang Paling Cocok dengan Leo dari Teman Hingga Lawan

Fimela.com, Jakarta Leo termasuk zodiak yang punya karakter dominan. Meskipun mudah disukai banyak orang namun ia juga tetap punya kadar kecocokan yang berbeda dengan setiap zodiak. Secara astrologi, berikut urutan zodiak yang paling cocok dengan Leo.

1. GEMINI

Leo dan Gemini akan jadi pasangan yang seimbang dan saling mengisi. Meskipun Gemini sulit dimengerti tapi Leo selalu berusaha memberikan cinta yang terbaik dan mudah dipahami. Gemini pun akan memberikan apa yang dibutuhkan Leo, cinta yang tak membosankan dan kehidupan yang dinamis.

Leo dan Gemini terkadang begitu sibuk satu sama lain sehingga mereka melupakan atau menutup orang lain dan tanggung jawab dalam hidup mereka. Batasan dan mempertahankan rasa individualitas penting untuk diingat oleh keduanya.

Hubungan dengan Gemini kemungkinan akan memberi makan jiwa Leo dan ego mereka, yang mereka tidak keberatan sedikit pun. Leo hidup untuk perhatian dan perasaan dipuja, jadi keingintahuan alami dan kecerdasan Gemini membuatnya sangat cocok.

Gemini, pada bagian mereka, mencari pasangan yang dapat mengejutkan mereka, membuat mereka penasaran, dan mempertahankan minat mereka dengan menjaga mereka tetap waspada. Leo memiliki pesona dan karisma untuk melakukan hal itu. Bersama-sama, keduanya adalah pasangan yang kuat asalkan mereka menghindari jebakan yang paling umum: menjadi terlalu terikat dan melibatkan diri.

2. SAGITARIUS

Leo memandang Sagitarius sebagai oase yang mampu memberinya udara segar dalam kehidupan. Hubungan pertemanan maupun percintaan akan terasa gemilang dan menyenangkan. Leo tak pernah bosan dengan cinta Sagitarius.

Leo akan terpesona dengan Sagitarius yang berjiwa bebas dan penuh aura positif. Leo mudah jatuh hati dengan Sagitarius yang optimis dan jujur karena itulah yang dibutuhkan Leo dalam hubungan, baik pertemanan, cinta maupun rekan kerja.

Keduanya akan menjalani hidup yang penuh petualangan dan kejutan karena saling mendorong untuk mencoba sesuatu yang baru dan berkembang. Baik Leo maupun Sagitarius juga tidak takut mengambil risiko, keduanya akan menciptakan hubungan yang menarik.

Mereka bersenang-senang menjelajah dan bereksperimen, baik di dalam maupun di luar kamar, karena chemistry antara dua tanda api ini sangat panas. Tetapi Leo tidak boleh lupa memberi Sagitarius banyak ruang pribadi, karena akan sulit bagi Leo untuk tidak selalu merasa menjadi pusat dunia pasangannya.

Jika Leo berpegangan terlalu erat, Sagitarius dijamin akan menarik lebih banyak lagi. Menemukan keseimbangan antara waktu bersama dan berpisah bisa menjadi tantangan bagi Leo, tetapi penting jika mereka ingin tetap bersama selamanya.

3. ARIES

Aries dan Leo sekilas memang terlihat tidak cocok. Jika keduanya mengedepankan ego dan keras kepala masing-masing, memang tidak akan bisa bersama. Tapi jika keduanya bisa saling mendukung, Aries dan Leo akan menjadi pasangan yang sempurna. Dibutuhkan kursi untuk berada di belakang satu sama lain untuk memberikan motivasi, baik Aries maupun Leo mampu melakukan itu untuk satu sama lain. Keduanya sangat percaya diri dan memiliki passion yang kuat. Cinta mereka bukan hanya akan terasa hangat tapi juga tak membosankan.

Ketika Leo berpasangan dengan sesama tanda api Aries, segalanya akan menjadi panas. Keduanya dikenal karena hasratnya, dan mereka menikmati kegembiraan dalam mengejar pasangannya. Mereka hidup untuk dikejar.

Dan sementara hubungan awal mereka didasarkan pada ketertarikan dan chemistry fisik, keduanya sama cocoknya di luar tempat tidur, karena mereka berbagi nafsu untuk hidup dan pengalaman baru. Mereka optimis yang jarang membiarkan rintangan menghalangi jalan mereka atau membiarkan kekecewaan yang tak terhindarkan menahannya untuk waktu yang lama.

4. LEO

Pasangan sesama Leo akan menjalani hubungan pertemanan, cinta dan karier yang baik. Meskipun keduanya akan mengalami hubungan naik turun yang bergejolak tapi justru itu yang seru dari hubungan keduanya.

5. LIBRA

Dibutuhkan sosok yang bisa mengimbangi Leo yang dominan, dan itu dimiliki Libra dengan sangat baik. Libra yang selalu ramah adalah teman yang solid untuk Leo, baik dalam persahabatan, cinta maupun rekan kerja. Libra akan selalu membuat Leo terlihat baik, sedangkan Libra akan mendapatkan energi positif dari Leo yang penuh cinta. Keduanya akan menciptakan hubungan yang damai dan tenang. Libra pun terbuka dengan segala hal baru yang diinginkan Leo, ia tidak merasa terbebani.

Libra yang sabar akan sangat dibutuhkan Leo yang berapi-api dan suka terburu-buru. Libra bagai penyeimbang dalam hidup Leo, karena itulah keduanya punya potensi menjalin hubungan jangka panjang yang cukup stabil.

Dualitas menjadi pasangan menarik bagi keinginan mereka untuk keseimbangan dan harmoni, jadi mereka berbagi keinginan Leo untuk komitmen dan cinta dalam hidup mereka. Mereka juga tertarik pada estetika, dan Leo yang agung adalah pemikat mata Libra. Sebagai gantinya, Leo penuh kasih, penyayang, dan senang menikmati pancaran apresiasi Libra.

Ketika hidup baik, itu mulus untuk Libra dan Leo. Di mana mereka berjuang, bagaimanapun, adalah bagaimana mereka menghadapi kesulitan yang secara alami muncul selama suatu hubungan. Keduanya menghindari konflik dan lebih suka menyingkirkan masalah apa pun di bawah karpet, tetapi dalam jangka panjang, ini bisa mengarah pada kebencian daripada resolusi. Belajar menangani berbagai hal secara lebih langsung sebagai sebuah tim adalah keuntungan atau kerugian bagi keduanya.

6. AQUARIUS

Leo dan Aquarius bisa menjadi pasangan yang serasi ketika mereka sudah mengenal satu sama lain cukup lama. Leo akan merasa nyaman dengan Aquarius yang memberinya kebebasan, kemandirian dan spontanitas dalam hubungan.

7. VIRGO

Leo dan Virgo mungkin memiliki kecocokan yang baik, dalam hal pertemanan dan rekan kerja. Untuk cinta, keduanya butuh usaha besar untuk menyamakan pikiran. Leo yang radikal dan ekstrover bisa jadi agak melelahkan bagi Virgo.

8. CAPRICORN

Leo dan Capricorn punya potensi menjadi pasangan yang romantis karena meskipun Capricorn memiliki karakter yang dominan namun ia sabar dan mau mengalah. Hanya saja kesibukan satu sama lain bisa menghalangi terciptanya hubungan cinta yang harmonis.

9. TAURUS

Leo dan Taurus tidak akan menjadi pasangan terbaik soal cinta karena sama-sama keras kepala. Akan ada banyak usaha yang dibutuhkan untuk menyamakan pendapat dan mengurangi frekuensi berdebat. 

Taurus dan leo sama-sama memiliki karakter yang dominan. Taurus kurang bisa mengagumi cara Leo yang haus perhatian, begitu pula Leo yang tak suka berinteraksi dengan Taurus yang kaku, perasa dan dianggap tak bisa bercanda.

10. CANCER

Meskipun Cancer sangat mengapresiasi pasangan yang berkepribadian kuat dan mendominasi seperti Leo, namun Cancer punya kesulitan mempercayai cinta Leo. Leo juga merasa Cancer cukup membosankan dan sulit diajak berpetualang.

11. PISCES

Leo dan Pisces memiliki kecocokan yang kurang baik. Leo sebenarnya suka memegang kendali atas Pisces yang penurut namun Pisces kurang bisa memberikan spontanitas yang diharapkan leo sehingga ia mudah bosan dalam hubungan.

Pisces juga tak akan bisa menyamakan pandangan dan cara menjalani hidup seperti Leo. Keduanya bisa saja cocok di awal tapi tidak untuk jangka panjang. Leo suka bertindak cepat sedangkan Pisces suka mempertimbangkan dengan matang.

Selain itu, kedua zodiak ini juga akan menunjukkan perasaan cintanya dengan sangat terbuka atau terang-terangan. Namun, perjalanan cinta kedua zodiak ini bisa sangat dramatis, karena Leo sangat ingin diperhatikan dan Pisces juga.

12. SCORPIO

Leo dan Scorpio tidak punya kecocokan yang baik. Sama-sama berkepribadian dominan, keduanya ingin mengendalikan hubungan. Scorpio yang posesif sangat melelahkan bagi Leo. Namun Leo yang ingin diperhatikan sebenarnya punya potensi besar bertahan dengan cinta Scorpio yang melimpah.

Karakter yang Membuat Zodiak Leo Terlihat Menarik dan Dicintai Banyak Orang

Sebagai salah satu zodiak yang kuat dan memiliki sifat dominan, seperti ini sifat dan karakter zodiak Leo yang membuatnya sulit ditolak:

1. Penuh bersemangat

Perempuan Leo mengejar apa yang dia inginkan dan menyukainya dengan sepenuh hati. Itulah definisi semangat yang sebenarnya. Dia memberikan segalanya untuk setiap hal yang ingin dia capai dan selalu berhasil. Tidak ada usaha setengah-setengah jika ia sudah menetapkan tujuan.

2. Tipe jemput bola

Perempuan Leo bukan tipe malu-malu kucing. Ia akan maju dulu jika merasa ia melihat ada pria imut di seberang sana. Ia tidak bertanya-tanya apakah dia harus mengikuti nalurinya atau menyembunyikan perasaan. Memang agak agresif tapi begitulah cara Leo mendapatkan jawaban atas sesuatu yang membuatnya penasaran.

3. Mengatakan apa yang dipikirkan

Leo tidak takut mengungkapkan apa yang dipikirkannya. Dia berpendirian dan berani menunjukkan bahwa ia memiliki pendapat yang mungkin bisa memihak di satu sisi saja. Karena sangat terbuka dan jujur itulah Leo sangat disukai.

4. Punya pengaruh besar

Zodiak Leo juga memiliki sifat dan karakter yang membuatnya mudah diikuti siapa saja. Terkadang tanpa sengaja ia bisa jadi trensetter atau influencer karena ia memiliki pengaruh besar dan kuat yang sering membuatnya menjadi panutan banyak orang.

5. Pandai bicara

Sifat dan karakter Leo yang paling sering disadari banyak orang mungkin pandai bicara. Leo yang menyukai kehidupan sosial yang meriah pasti memiliki cara mengolah kata sehingga ia mudah membaur dengan semua orang. Ia tahu bagaimana membuat orang lain jatuh cinta pada pesonanya.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading