Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Lemah Ini Tidak Menunjukkan Sifat Dominan

Fimela.com, Jakarta Setiap zodiak dilahirkan dengan banyak karakter uniknya masing-masing. Ada zodiak yang termasuk dominan dan kuat ada juga yang cenderung bisa saja bahkan lemah. Secara astrologi, sekian zodiak ini yang termasuk zodiak paling lemah.

1. Gemini

Gemini adalah salah satu zodiak paling lemah terlepas dari pembawaannya yang ekstrover, ceria, terbuka dan mudah bergaul. Gemini sebenarnya sangat plin-plan, mudah terpengaruh orang lain dan selalu membutuhkan bantuan orang lain dalam menjalani hidupnya. Gemini juga cenderung jadi pengecut yang suka melarikan diri dari masalah agar ia tidak terjebak dalam situasi yang kritis. Secara mental, Gemini juga bukan tipe yang mampu bertahan menghadapi cobaan, ia mudah patah semangat dan menutup diri ketika kecewa.

2. Cancer

Cancer memang baik hati, lemah lembut dan penuh kasih sayang, tapi karena ia lebih sering dikendalikan oleh perasaan dibandingkan logika ketika menjalani hidup, Cancer dianggap sebagai salah satu zodiak yang lemah. Cancer sangat perasa, dramatis, lebih sering mengandalkan dukungan orang lain untuk mengejar sesuatu yang ia inginkan. Ketika ia tidak didorong keluar dari zona nyaman, ia akan bertahan jalan di tempatnya berada dan sulit berkembang.

3. Pisces

Pisces sebenarnya punya kemauan besar dan mau menemukan jalan keluar dari situasi yang sulit. Namun ia jarang memiliki ambisi besar dan keagresifan seperti zodiak lain. Ia adalah tipe follower ketimbang leader, jadi tidak mengherankan jika secara alami Pisces menjadi salah satu zodiak paling lemah. Ia lebih suka mengikuti arus, tidak memicu konfrontasi dan hidup dengan standar yang ditentukan banyak orang. Sayangnya ia sering terbawa emosi dan kurang bisa menilai masalah secara objektif.

4. Aquarius

Terlepas dari kemandirian dan optimisme Aquarius yang tinggi, ia hampir tidak bisa dianggap sebagai zodiak yang kuat dan dominan karena ia lebih nyaman hidup melakukan apa yang ia sukai saja. Ia sebenarnya memiliki potensi besar menjadi seseorang yang kuat dan memiliki pengaruh namun ia menjaga energinya tidak berlebihan dan lebih lebih memilih untuk tidak membuang energi dengan sia-sia. Ia hidup tidak dikendalikan ambisi meskipun ia sangat logis dan rasional.

5. Libra

Libra terlalu baik dan sederhana untuk menjadi zodiak yang kuat, ia termasuk ke dalam jajaran zodiak terlemah karena ia suka berada di tengah menjadi pihak yang netral. Ia menghindari konflik dan menjaga kedamaian sebaik mungkin. Libra secara alami adalah makhluk yang ramah dan sangat lembut, ia sama sekali tidak terlihat mengintimidasi orang lain dan mungkin karena itulah ia tidak tampak dominan. Libra suka menjaga diri mereka sendiri, menikmati hal-hal berkualitas dan menghargai kenyamanan.

Kamukah salah satu pemilik zodiak paling lemah tersebut, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Dianggap Bisa Membaca Pikiran, 4 Zodiak Ini Paling Intuitif
Artikel Selanjutnya
5 Zodiak yang Paling Suka Tidur Ini Mudah Mengantuk