Sukses

Lifestyle

Kalimat yang Paling Dibenci Pria, Berdasarkan Zodiaknya

Fimela.com, Jakarta Setiap pria pasti memiliki kalimat yang tak ingin didengarkannya dari perempuan yang disukainya. Berdasarkan astrologi, ini hal yang tak ingin didengar setiap zodiak pria darimu.

1. Aries

"Kamu sangat angkuh." Aries benci sekali kalimat yang ditujukan padanya ini. Jika kamu menganggapnya seperti itu, ia pasti akan tersinggung.

2. Taurus

"Kamu nggak peduli sama aku." Pria Taurus sangat peduli dan perhatian, tentu hatinya akan terluka ketika kamu bilang hal seperti itu karena apa yang dilakukannya tak pernah kamu anggap.

3. Gemini

"Kamu buang-buang waktuku." Pria Gemini pasti akan terluka mendengar kalimat ini karena ia bisa jadi menikmati waktu bersamamu dan sengaja menyisihkan waktunya untukmu.

4. Cancer

"Aku tidak percaya padamu." Rasa percaya adalah hal yang dianggap sangat penting dan krusial bagi pria Cancer, jadi ketika kamu mengatakan ini, dia akan merasa tak berarti.

5. Leo

"Kamu minta terlalu banyak hal dariku." Pria Leo memang meminta banyak hal, dan jika kamu menunjukkan hal itu di depan wajahnya, ia akan merasa seperti ditampar.

6. Virgo

"Kamu tak tahu apa pun tentangku." Virgo sosok yang analitis, jeli dan tipe yang 'mengadakan riset' terlebih dahulu sebelum menyukai seseorang. Jika kamu mengatakan ini, ia pasti akan sakit hati.

7. Libra

"Kamu jongosnya orang-orang." Pria Libra memang suka menjaga perdamaian dengan orang lain, dan karena itulah secara alami ia berusaha menyenangkan orang lain. Tapi sikapnya itu justru tidak kamu hargai.

8. Scorpio

"Kamu gila apa?" Scorpio sangat benci ketika apa yang ia lakukan dengan jujur justru tak dianggap serius dan penting bagi pasangannya. Inilah alasan ia tak mudah percaya pada seseorang.

9. Sagittarius

"Kamu munafik." Tidak ada yang lebih dibenci Sagitarius selain dituduh palsu dan munafik di depan orang lain. Padahal ia hanya ingin menunjukkan sisi baik pada siapa pun.

10. Capricorn

"Kamu nggak setia." Ini adalah sebuah pelecehan bagi Capricorn yang setia. Ia merasa cintanya tak dihargai ketika pasangannya menganggap cintanya tak pernah serius.

11. Aquarius

"Kamu egois." Sejujurnya, pria Aquarius sadar diri akan hal ini. Ia tahu betul dirinya egois, tapi jika orang lain mengatakannya, ia akan semakin tak peduli dan meninggalkanmu.

12. Pisces

"Kamu lebay." Pria Pisces yang peka dan sensitif jelas tak suka perasaannya diremehkan. Ia memang tipe yang perasa, jadi jika ada seseorang yang tak bisa menghargai perasaannya, maka ia tak akan menganggap orang itu ada.

Itu dia kalimat yang sebaiknya tidak dikatakan pada pria berdasarkan zodiaknya. Yuk jaga kata-kata yang kita ucapkan, Sahabat Fimela!

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading