Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Sering Jatuh Cinta Ini Hatinya Selalu Penuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta terkadang memang menyenangkan bagi beberapa orang, bahkan beberapa orang sangat suka jatuh cinta meski sering tersakiti juga. Berdasarkan astrologi, sekian zodiak ini yang paling sering jatuh cinta.

1. Taurus

Orang-orang Taurus sangat romantis. Mungkin karena ia mudah jatuh cinta pada seseorang setiap harinya. Meski demikian Taurus tahu perbedaan antara cinta sementara dan cinta selamanya. Mudah jatuh cinta tidak kemudian membuat Taurus kebas akan rasa sakitnya patah hati. Hanya saja ia menyadari bahwa jatuh cinta adalah perasaan istimewa yang sebaiknya disyukuri.

2. Cancer

Cancer jatuh cinta berulang kali sampai ia bosan. Tidak ada batasan seberapa banyak ia bisa jatuh cinta dan memberikan hatinya pada seseorang. Ia hanya mengikuti kata hati dan intuisi. ketika cinta menuntunnya pada seseorang, dengan senang hati Cancer akan mengikuti dan menyambut segala kejutan yang disiapkan oleh semesta. Cancer juga tipe yang sangat menghargai setiap momen jatuh cinta.

3. Leo

Leo juga tipe zodiak yang mudah jatuh cinta karena ia merasa cinta adalah perasaan mendebarkan yang mampu membuat hidupnya tidak membosankan. Ia suka memulai kisah penuh kasmaran dengan seseorang dan menikmati setiap pengalaman yang tercipta karena cinta. Leo tahu, selagi masih muda ia ingin membuat pengalaman dan kenangan cinta sebanyak-banyaknya.

4. Gemini

Meskipun mudah jatuh cinta, sayangnya Gemini butuh belajar untuk konsisten dan berkomitmen. Gemini mudah disukai banyak orang dan karenanya, Gemini juga belajar untuk mudah menerima cinta seseorang. Ia tipe orang yang penasaran, dan jatuh cinta memberinya banyak alasan untuk mencari tahu lebih dalam, bukan hanya tentang dirinya sendiri namun juga tentang orang lain.

5. Pisces

Pisces jatuh cinta cukup sekali dengan perasaan serius namun berulang kali untuk selingan agar hatinya tidak kesepian. Ia suka mengikuti kata hati, dan kata hatinya selalu mengatakan untuk mengikuti arus ke mana cinta membawanya pergi. Ia bisa jatuh cinta kapan saja, dan tersakiti kapan saja. Meski demikian, ia belajar untuk tak membenci cinta itu sendiri.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata paling sering jatuh cinta. Kamukah salah satunya?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading