Sukses

Lifestyle

5 Pasangan Zodiak Ini Paling Toxic Tapi Juga Paling Seru saat Bersama

Fimela.com, Jakarta Saat menjalani hubungan cinta, mungkin kamu pernah mengalami jatuh cinta pada seseorang yang seru namun di waktu yang sama juga memberi banyak pengaruh buruk. Itu juga yang bisa diprediksi jika kamu berpasangan dengan zodiak yang tak tepat.

Berdasarkan kepribadian, ini sekian pasangan zodiak yang bisa jadi pasangan paling toxic tapi juga paling seru saat bersama.

1. Aries dan Leo

Kedua zodiak berelemen api ini memang suka menunjukkan cinta yang penuh gairah dan menggebu-gebu seakan dunia milik berdua. Hubungan cinta terasa romantis dan bahagia pada awalnya, namun karakter dominan keduanya akan membebani satu sama lain. Keduanya tak bisa menahan argumen keras kepala dan mau menang sendiri. Itulah mengapa, meski cinta mereka seru tapi juga beracun untuk dipertahankan.

2. Taurus dan Scorpio

Sekilas keduanya tampak cocok karena memiliki banyak sifat yang mirip, misalnya penuh cinta, obsesif dan posesif. Tapi justru karena itulah keduanya jadi pasangan yang beracun. Keduanya susah menjalin hubungan yang tenang karena selalu menaruh curiga, susah percaya dan ingin mengendalikan satu sama lain. Meski gairah cinta mereka begitu menggebu, sayangnya prasangka mereka terlalu buta hingga kurang bisa akur.

3. Cancer dan Capricorn

Capricorn mungkin akan merasa sangat nyaman bersama Cancer yang bersikap lembut dan berhati peka. Begitu pula Cancer yang bagai menemukan sandaran dan pelindung hatinya. Namun luapan perasaan Cancer seringkali kurang nyambung dengan cara Capricorn menunjukkan perasaan. Meski keduanya bisa jadi pasangan paling ideal karena sama-sama menyukai ikatan cinta yang mendalam tapi ketika tak ada komunikasi yang baik, keduanya sulit bersatu.

4. Gemini dan Libra

Gemini dan Libra bisa saling melengkapi dengan sangat baik dan fokus utama mereka dalam hubungan cinta adalah tumbuh sebagai pasangan yang saling melengkapi. Tapi Gemini sangat tidak konsisten, dan Libra sangat peragu. Meskipun Libra cenderung menjadi mengikuti Gemini tapi cepat atau lambat Libra merasa tidak diperlakukan adil. Itulah yang akan memicu pertengkaran dan perdebatan yang tak terselesaikan.

5. Sagitarius dan Pisces

Hubungan cinta Sagitarius dan Pisces akan terasa bagai rollercoaster, ada kalanya berada di puncak kebahagiaan dan ada kalanya di posisi paling bawah dengan pertengkaran yang sengit. Keduanya memiliki banyak perbedaan, meski Pisces berusaha menyesuaikan namun ia tak benar-benar bisa sepaham dengan Sagitarius. Begitu pula dengan Pisces yang terlalu perasa, membuat Sagitarius susah bersikap apa adanya.

Itu dia sekian pasangan zodiak yang ternyata paling beracun saat bersama namun juga bisa jadi pasangan yang seru di waktu tertentu.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading