Sukses

Lifestyle

5 Pasangan Zodiak Gemini yang Paling Cocok dalam Semua Hal

Fimela.com, Jakarta Gemini memiliki sifat yang sangat unik dan berbeda dar zodiak lainnya. Tak banyak yang bisa cocok dengannya, apalagi sebagai sahabat atau bahkan pasangan. Tapi ternyata, ada beberapa zodiak yang bisa menjadi pasangannya. Ini dia pasangan zodiak Gemini yang cocok dalam banyak hal.

1. Leo

Gemini merasa telah menemukan belahan jiwanya ketika bertemu Leo. Leo akan membawa energi yang stabil ke dalam hubungan cinta. Kedua zodiak ini sangat mudah bergaul, mudah beradaptasi dan ramah. Keduanya tidak akan menemukan kesulitan menemukan kecocokan dan nyaman dalam berinteraksi. Apa pun yang mereka lakukan bersama selalu menyenangkan dan seru, itulah yang akan menjaga cinta keduanya tetap mmebara. Sebagai sahabat dan rekan kerja, keduanya juga bisa dengan mudah saling memahami.

2. Sagitarius

Sagitarius akan menjadi pasangan Gemini yang mampu memberikan keseruan sepanjang hidup karena ia tak akan menemukan kebosanan ketika menjalani cinta dengan Sagitarius. Ada hubungan mental dan spiritual yang mampu menyatukan keduanya. Baik Gemini dan Sagitarius sangat mandiri dan selalu dinamis dalam menjalani hidup, sehingga mereka dapat dengan mudah mengikuti satu sama lain dan memberikan ruang yang cukup jika diperlukan. Mereka juga tahu caranya bersenang-senang bersama.

3. Aquarius

Gemini tertarik pada Aquarius karena mereka berdua sangat mirip secara kecerdasan dan filosofi hidup. Aquarius juga mudah memahamai cara Gemini dalam berkomunikasi dan bersosialisasi. Gemini juga cenderung nyaman dengan kejujuran Aquarius yang apa adanya tapi mengagumkan. Satu hal besar yang membuat Gemini dan Aquarius menjadi pasangan zodiak yang sangat cocok adalah cara mereka menangani emosi. Keduanya rasional dalam menilai dan menjalani hubungan cinta.

4. Pisces

Sekilas Pisces dan Gemini tampak sangat bertolak belakang, tapi sebenarnya kedua zodiak ini sama-sama mutable atau mudah berubah mau menyesuaikan diri dan mampu mengikuti arus. Gemini menghormati keunikan Pisces dalam menjalani kehidupan, sebaliknya Pisces membuat Gemini merasa benar-benar terlihat dalam setiap pembuatan keputusan dan merasa dihargai. Pisces juga satu-satunya zodiak yang bisa mengatasi kegelisahan Gemini dengan menjadi teman curhat seumur hidup.

5. Libra

Libra akan berperan sebagai penyeimbang dalam hidup Gemini yang selalu mencari potongan hati untuk melengkapi hidupnya. Gemini mungkin bukan orang yang mudah dipuaskan karena menginginkan banyak hal dan sulit dipahami karena punya sisi diri yang selalu ia sembunyikan. Uniknya, Libra akan menjadi pasangan yang sangat sabar dalam menghadapi Gemini yang seperti itu. Ia juga memberi ruang dan waktu untuk Gemini sehingga bisa terbuka dengan sendirinya. Itulah yang akan sangat dihargai Gemini dari Libra.

Itu dia sekian pasangan zodiak Gemini yang paking cocok.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading