Sukses

Lifestyle

12 Cara Zodiak Rayakan Valentine, Manisnya Kebangetan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang kemungkinan memaknai dan merayakan Valentine dengan cara yang berbeda-beda. Secara astrologi, kita bisa menebak seperti apa setiap zodiak akan merayakan Valentine. Dilansir dari teh Spruce, berikut ini cara zodiak rayakan Valentine yang berbeda-beda.

1. Aries

Berpetualang bersama. Zodiak Aries tak masalah melakukan apa pun saat Valentine, tapi akan lebih baik jika bisa meninggalkan kesan mendalam, seperti naik gunung, naik roller coaster, atau jalan-jalan ke kota yang tak pernah dikunjungi sebelumnya.

2. Taurus

Memanjakan pasangan. Taurus ingin menghujani pasangan dengan hadiah dan cinta yang manis dan romantis di hari Valentine dan berharap pasangan juga melakukan hal yang sama. Makan malam romantis atau nonton film bareng adalah kegiatan impiannya.

3. Gemini

Mengenal satu sama lain. Gemini tak peduli apa acara atau kegiatannya, ia hanya ingin di hari Valentine, ia bisa lebih dekat dan mengenal secara mendalam pasangannya. Ngobrol seharian tentang baik buruknya orang yang dicintai adalah hal yang terasa menyenangkan.

4. Cancer

Menciptakan memori yang indah. Valentine adalah hari yang istimewa bagi Cancer dan apa pun hal yang akan dilakukan, dia ingin perhatian pasangan sepenuhnya untuk dirinya dan waktunya sepenuhnya dihabiskan bersama sehingga menjadi kenangan paling romantis di otaknya.

5. Leo

Memamerkan pasangan kepada dunia. Leo ingin semua orang tahu dia punya kehidupan cinta yang romantis dan manis. Valentine bisa jadi momen ia ingin kencan yang berbeda dan mengambil selfi sebanyak-banyaknya.

6. Virgo

Melepaskan kendali diri. Virgo ingin merasa bebas sejenak saja, tidak mengkhawatirkan apa pun. Ia juga ingin dimanja, dipeluk, dibelai dan disayang, bukan hanya jadi orang yang memegang kendali segala hal.

7. Libra

Berpegang pada kebiasaan klasik. Libra masih suka menganggap Valentine berarti saling memberi cokelat, bunga, boneka dan kartu ucapan yang romantis. Itu tetap terasa spesial karena hanya dilakukan setahun sekali.

8. Scorpio

Quality time. Scorpio berharap bisa menghabiskan seharian penuh kencan dengan pasangan melakukan banyak hal, mulai dari jalan-jalan ke mall, makan bersama, hingga nonton film romantis sambil menggenggam tangan.

9. Sagitarius

Menyarankan melakukan hal baru. Sagitarius mungkin akan mengusulkan kegiatan yang tak terduga, yang belum pernah dicoba sama sekali dan unik. Ia ingin Valentine tidak hanya terkesan romantis tapi juga fun.

10. Capricorn

Masak makanan bersama. Kencan romantis saat Valentine bagi Capricorn adalah belanja dan masak bersama. Melakukan kegiatan sederhana tapi punya kebersamaan yang kuat. Dan makanan bisa menyatukan hati siapa saja.

11. Aquarius

Merayakan di luar kebiasaan. Aquarius umumnya tak suka merasa tertekan harus memberi kejutan tepat di tgl 14 Februari. Ia akan mempersiapkan hari spesial itu justru di luar hari Valentine.

12. Pisces

Membuat sesuatu bersama. Pisces akan menyambut Valentine dengan hati penuh perasaan romantis. Entah dengan pasangan, teman, anak atau anggota keluarga lainnya, ia ingin melakukan kegiatan bersama membuat sesuatu yang unik.

Sudah cocokkah cara zodiak rayakan Valentine di atas denganmu Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading