Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Penyayang dan Perhatian, Pintar Meringankan Beban

Fimela.com, Jakarta Menjadi sosok penyayang dan peduli pada orang terkadang tak dikuasai setiap orang sejak lahir. Ada kalanya itu adalah sifat bawaan dan dorongan dari dalam hati dan diri sendiri. Secara astrologi, kita bisa menebak siapa saja zodiak yang paling penyayang dan perhatian. Ini dia urutannya.

1. Pisces

Cukup sulit hidup sebagai zodiak yang suka menyenangkan orang lain, tapi sifat alami Pisces untuk peduli dan penyayang kepada orang lain tak bisa ia hentikan begitu saja. Pisces yang intuitif selalu punya firasat kuat jika ada hal buruk yang mungkin terjadi pada keluarga atau temannya. Dengan dorongan empati dan kasih sayang yang ia miliki, Pisces akan selalu terdorong untuk menjaga mereka, memngingatkan, menenangkan dan bahkan menjadi sandaran agar bisa meringankan beban.

2. Taurus

Taurus memegang keyakinan kuat bahwa ia akan membantu semaksimal mungkin jika itu untuk kebaikan orang lain, apalagi jika itu untuk orang-orang yang dikasihinya sendiri. Taurus tidak perhitungan soal memberikan bantuan karena pada dasarnya zodiak ini sangat tulus dan ikhlas. Sifat penyayang ini datang dari empatinya yang tinggi dan dorongan sifat romantis yang selalu membuatnya ingin melakukan sesuatu yang berarti untuk orang lain. Ketika Taurus merasa ia diperlukan, ia akan ada untuk meringankan beban.

3. Virgo

Virgo memang sering dianggap kurang memiliki empati, bersikap dingin dan keras serta terlalu realistis. Tapi sesungguhnya itu hanya pertahanan dirinya agar tidak disakiti orang lain. Sesungguhnya hati Virgo lemah lembut dan tidak tegaan. Ia adalah sosok penyayang yang kurang dikenal di kalangan banyak orang hanya karena ia tak suka memamerkan kebaikan hatinya untuk dikonsumsi publik. Bagi Virgo, sikap baiknya cukup ia sendiri saja yang mengetahui, orang lain mengakui atau tidak, ia tak begitu peduli.

4. Aquarius

Seperti Virgo, tak banyak yang tahu bahwa Aquarius menyimpan segudang rasa cinta, kasih sayang dan kepedulian yang mendalam yang ingin ia salurkan kepada banyak orang. Tapi karena orang terbiasa melihatnya sebagai sosok yang dingin, tegas, tidak ekspresif, dan cuek, ia takut dianggap aneh ketika ia menunjukkan rasa kasih sayang yang tulus dari hatinya. Ditambah lagi, Aquarius sesungguhnya sangat cengeng, ia tidak tahan membayangkan seseorang meninggalkannya. Aquarius butuh orang-orang yang menggodanya saat menunjukkan rasa sayang.

5. Gemini

Tak banyak yang menyadari bahwa Gemini serius dan tulus saat menunjukkan rasa sayang. Orang lain sulit melihat Gemini bersikap serius karena ia biasanya penuh canda dan suka main-main. Tapi di balik sikap super santai dan terkesan cuek itu, Gemini memiliki hati sehangat selimut dan selembut beludru. Jadi ketika kamu adalah orang-orang yang disayangi Gemini, jangan kaget ketika ia menunjukkan kasih sayang yang tak pernah kamu duga. Gemini akan tampak malu-malu ketika benar-benar melakukannya.

Kamukah salah satu pemilik zodiak paling penyayang tersebut?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading