Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Sering Jadi Cinta Pertama Banyak Orang

Fimela.com, Jakarta Cinta pertama adalah pengalaman yang tidak terlupakan bagi banyak orang, dan karena itulah kisah cinta ini menjadi spesial. Terlepas dari seperti apa kisah cintamu dahulu, ternyata ada orang-orang yang sering sekali menjadi cinta pertama seseorang di lua sana. Ini sekian zodiak yang sering jadi cinta pertama banyak orang.

1. CANCER

Zodiak Cancer selalu menunjukkan kesan lemah lembut, baik hati, ramah, feminin dan perhatian. Tidak heran jika ia sering jadi cinta pertama seseorang karena orang lain mudah jatuh cinta padanya. Cancer sendiri sempurna dijadikan contoh cinta pertama yang manis dan romantis karena ia hampir tidak pernah menolak seseorang dengan cara yang kasar. Cancer sangat menghargai cinta dan ia berterima kasih saat orang lain mencintainya meski ia tak bisa selalu membalas cinta tersebut.

2. PISCES

Pisces yang baik hati, intuitif dan sensitif secara perasaan juga memiliki sikap lembut dan perhatian pada siapa pun. Seringkali sikap perhatian inilah yang disalahpahami orang lain. Karena Pisces tipe orang yang santai, mudah tertawa, mudah bergaul dan suka bercanda, ia sering jadi cinta pertama seseorang dengan segala pesonanya. Apalagi Pisces sekilas bukan tipe orang yang ambisius dan agresif sehingga orang lain melihatnya sebagai sosok yang tenang dan cantik.

3. LIBRA

Libra tidak pernah bersikap kasar kepada siapa pun. Ia terbuka, ramah dan murah senyum. Mungkin sifatnya yang menyenangkan dan hangat itulah yang membuat orang lain jatuh cinta. Libra sering menjadi cinta pertama banyak orang karena ia sangat baik hati, tulus dan mudah didekati. Ia bukan tipe orang yang angkuh atau sombong, ia juga tipe yang mudah diajak ngobrol dan bersikap netral sehingga sering dianggap bijaksana dan dewasa. Pesona Libra sebagai cinta pertama memang sulit ditolak.

4. TAURUS

Taurus mungkin terkenal di mata banyak orang sebagai sosok yang setia, dan karena kesetiaan inilah ia mudah membuat orang lain jatuh cinta. Taurus orang yang tulus, pekerja keras dan punya semangat tersendiri dalam menjalani hidup. Energi positif itulah yang mungkin sering dianggap menakjubkan oleh banyak orang. Tidak heran jika ia sering menjadi cinta pertama seseorang karena sesungguhnya Taurus pun suka saat dirinya dicintai orang lain. Ia menghargai perasaan tersebut.

5. ARIES

Aries mungkin salah satu orang yang cuek, berambisi, aktif dan energik, tapi justru kepribadiannya yang menonjol itulah yang membuat orang lain kagum. Aries mengurus hidupnya sendiri, ia tak suka ikut campur kehidupan orang lain. Ia netral dan selalu memberikan aura positif. Mungkin karena senyumnya yang manis dan tawanya yang renyah itulah yang membuatnya mudah menjadi cinta pertama orang lain. Aries juga tak suka mempermainkan hati orang lain, jika ada yang menyukainya, ia akan menolaknya dengan jujur.

Kamukah salah satu zodiak yang sering menjadi cinta pertama seseorang, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading