Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Kemungkinan Besar Menikahi Cinta Pertamanya

Fimela.com, Jakarta Cinta pertama adalah sesuatu yang mungkin unik dalam hidup setiap orang, salah satu keunikannya mungkin sulit dilupakan. Tapi yang lebih mengejutkan, ternyata di luar sana ada lho orang-orang yang pada akhirnya menikahi cinta pertamanya. Jika dilihat secara karakter zodiak, ternyata ini zodiak yang kemungkinan besar akan menikahi cinta pertamanya.

1. Cancer

Cancer tak membohongi dirinya sendiri bahwa ia selalu bisa merasakan debaran gugup dan kasmaran yang dulu pernah ia rasakan saat mengalami cinta pertama ketika tak sengaja bertemu dengan orang yang membuatnya jatuh cinta tersebut. Cancer selalu berenang dalam memori masa lalu yang membuatnya tersenyum sendiri ketika mengingat cinta pertama. Bahkan sesungguhnya jika bisa dibilang, Cancer termasuk salah satu zodiak yang ingin bisa menikah dengan cinta pertamanya, karena itu terasa romantis.

2. Taurus

Untuk Taurus, hubungan cinta apa pun yang ia miliki adalah sesuatu yang serius ia jalani dengan sepenuh hati, termasuk jika harus memulai cinta lagi dengan cinta pertamanya. Taurus tipe orang yang suka bernostalgia, ia ingat betapa labil dan kekanak-kanakannya perasaan itu dahulu, di waktu yang sama itu juga menakjubkan. Kenangan itu sebenarnya tak pernah terlupakan di benaknya. Pengalaman jatuh cinta pertama itu seringkali bisa menjadi alasan Taurus mau menikahi sosok cinta pertamanya.

3. Libra

Libra sebenarnya membuka kesempatan pada semua orang untuk bersaing secara sehat agar bisa mendapatkan hatinya. Bahkan jika itu adalah cinta pertama yang telah lama ia simpan kenangannya hanya di dalam hati saja. Tapi alasan Libra mau menjalin hubungan lagi dengan cinta pertamanya adalah karena ia belum selesai dengan perasaannya. Seringkali Libra tipe orang yang susah move on dan selalu suka mengingat nostalgia perasaan manis yang sempat ia rasakan untuk pertama kalinya sekian tahun lalu.

4. Scorpio

Scorpio umumnya tidak akan balikan dengan siapa pun mantan di masa lalunya, tapi pengecualian untuk cinta pertama. Mungkin karena kenangan manisnya lebih banyak daripada luka hatinya, Scorpio bisa memberi kesempatan pada cinta pertama untuk memperbaiki kisah cinta yang sempat terlupakan di masa lalu. Aplagi Scorpio sadar bahwa cinta pertama itu terasa sangat mentah karena emosi masa muda, ia sulit jatuh cinta, dan perasaan yang ditinggalkan cinta pertama begitu mendalam hingga ia tak bisa begitu saja melepaskannya.

5. Pisces

Alasan Pisces rentan menikahi cinta pertamanya adalah ia susah melupakan cinta pertama tersebut dalam pikirannya. Ia selalu punya ruang tersendiri yang abadi untuk menyimpan memori manis dari cinta pertamanya. Apalagi ia cenderung memberi kesempatan kedua kepada orang yang pernah dicintainya, jadi tidak mengejutkan jika Pisces pun dengan sukarela memberi kesempatan pada cinta pertamanya untuk menjalin hubungan cinta serius hingga jenjang pernikahan.

Kamukah salah satu zodiak yang kemungkinan besar menikahi cinta pertamamu, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading