Sukses

Lifestyle

6 Zodiak yang Paling Cantik dan Baik, Pesonanya Tiada Tara

Fimela.com, Jakarta Cantik dan baik mungkin menjadi sifat yang paling dikagumi banyak orang. Namun sayangnya tidak semua orang memiliki kedua sifat ini. Setiap orang terlahir berbeda, tapi jika bisa dilihat dari karakter zodiaknya, dilansir dari yourtango, ini zodiak yang paling cantik dan baik.

1. Pisces

Zodiak Pisces menduduki peringkat pertama karena ia bukan hanya baik hati pada semua makhluk hidup tapi juga memiliki senyum paling ramah, hangat dan memikat. Ia juga orang yang luar biasa sabar, intuitif dan penyayang sehingga tahu dengan segera bahwa seseorang mengalami hari yang buruk atau sedang kesusahan. Pisces juga sangat peduli pada penampilan. Ia sosok yang pandai merias diri, bukan hanya secara makeup, tapi juga mengikuti mode karena ia menyukai keindahan.

2. Virgo

Virgo umumnya terlahir dengan fitur dan garis wajah yang mendefiniskan kecantikan alami secara penampilan, entah itu matanya yang lebar dan jernih, hidungnya yang mancung, kulitnya yang bersih atau rambutnya yang terurai lebat dan sehat. Virgo juga memiliki caranya sendiri dalam mengolah kata-kata sehingga membuatnya menjadi orang paling menawan di antara banyak orang. Kecantikan Virgo lainnya terpancar dari otaknya yang cerdas dan pengetahuannya yang luas. Ia juga sosok yang suka membantu tanpa banyak bicara.

3. Libra

Libra menyisihkan sebagain waktunya untuk peduli dan perhatian kepada orang-orang di sekitarnya. Kamu tak akan bisa menemukan cela sifat buruk pada Libra karena ia seimbang. Bahkan jika kamu menemukan sisi buruk, itu tak terlalu kuat untuk dijadikan alasan membencinya. Libra benar-benar baik hati sebagai orang. Ia juga perhatian terhadap penampilan. Ia berpakaian dengan cara yang sopan, pantas dan tidak berlebihan. Itulah yang membuat Libra selalu tampak cantik dan baik dalam banyak hal.

4. Leo

Leo terkenal karena kebaikan hati dan sikapnya yang suka membantu. Ia dengan mudah dan sering menunjukkan cinta dan kasih sayang, tidak menganggap remeh orang lain, dan memperlakukan orang lain sebagaimana mereka ingin diperlakukan, yaitu dengan perhatian dan kasih sayang. Secara penampilan pun, Leo selalu cantik. Ia menyukai makeup dan baju-baju yang menarik perhatian. Ia memiliki fitur dan garis wajah yang tegas, dan karena itulah ia selalu mudah diingat dan dicintai oleh orang lain.

5. Aries

Aries adalah orang yang sangat tulus, tidak suka membicarakan orang di belakang mereka, ia bersungguh-sungguh dengan apa yang ia katakan, dan jika memberikan janji, ia akan menepatinya. Aries selalu penuh rasa penasaran dan bisa menemukan sesuatu yang menarik tentang semua orang, dalam artian baik. Jika orang lain bersedih, ia selalu ingin mengajak bepergian dan melakukan hal-hak menyenangkan untuk menghibur mereka. Secara fisik dan penampilan pun, Aries sadar penampilan memiliki nilai plus dalam banyak aspek kehidupan, jadi ia memerhatikan bentuk tubuh dan merias diri dengan baik.

6. Gemini

Gemini ceria dan penuh tawa, ia sangat cantik karena tak pernah terlihat cemberut dan marah. Gemini selalu punya kepribadian hangat dan ramah sehingga mudah dekat dengan siapa saja. Gemini juga sangat menyukai interaksi sosial dengan banyak orang, jadi sudah jelas jika ia tak ingin luput memperhatikan penampilan yang cantik dan modis. Gemini juga sangat mudah beradaptasi, yang membuat zodiak ini semakin menarik dengan sikapnya yang "mengikuti arus". Gemini selalu tahu hal yang tepat untuk dikatakan saat kamu membutuhkan kata-kata penenang.

Kamu di urutan nomer berapa dalam daftar zodiak yang paling cantik dan baik, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading