Sukses

Lifestyle

Disayang Adik, Ini 5 Zodiak yang Jadi Kakak Terbaik

Fimela.com, Jakarta Banyak orang di dunia ini terlahir dalam keluarga dengan banyak anak. Tidak ada yang bisa meminta ia dilahirkan menjadi anak pertama, kedua, atau terakhir. Namun jika kebetulan kamu dilahirkan sebagai kakak, sifatmu akan menentukan apakah dirimu akan jadi kakak yang baik atau tidak. Berdasarkan astrologi, sekian zodiak ini yang bisa jadi kakak terbaik.

1. Cancer

Cancer memiliki jiwa keibuan dan pengasuh sejati. Secara alami ia memiliki naluri untuk memberikan perhatian dan kasih sayang kepada orang lain, terutama keluarganya. Sebagai zodiak yang family-oriented, keluarga adalah prioritasnya. Jika ia memiliki adik, ia akan lebih sering mengutamakan adiknya, bertanggung jawab menjaga dan melindunginya, selalu ada untuk membantu dan bahkan menjadi seseorang yang selalu diandalkan untuk banyak hal.

2. Capricorn

Capricorn yang punya rasa tanggung jawab besar terhadap banyak hal akan sangat diandalkan oleh orangtuanya dalam menjaga dan merawat adik-adiknya. Capricorn secara alami memiliki kepekaan sebagai kakak tertua, mengalah, menjadi teladan dan contoh yang baik, sabar dan disiplin dalam menghadapi adiknya. Kedewasaan Capricorn sangat menakjubkan bahkan sejak usianya masih sangat muda. Tak heran jika ia akan jadi kakak terbaik yang akan selalu disayang adiknya.

3. Virgo

Virgo juga cocok sekali menjadi figur kakak yang sempurna bagi adik-adiknya karena ia selalu memberikan contoh yang baik untuk diikuti. Mungkin sikapnya tidak sehangat Cancer yang lemah lembut dan penuh cinta, tapi Virgo selalu mengusahakan yang terbaik untuk adiknya sehingga tak perlu melalui hal yang buruk atau kesulitan seperti dirinya. Sayangnya, seringkali ia berperan berlebihan sehingga adiknya jadi kurang mandiri.

4. Libra

Libra benci jadi anak tunggal, ia lebih suka jika punya adik karena dengan begitu ia punya teman untuk berbagi dan bercerita tanpa harus punya teman di luar. Tentu saja ia membutuhkan teman, namun adik memiliki ruang khusus yang spesial di hatinya. Ketika menjadi kakak, Libra bisa menunjukkan rasa sayang yang besar dan bercanda tawa melakukan banyak hal bersama adiknya. Libra juga suka mengalah demi menjaga kedamaian sekaligus merasa bahwa dirinya adalah sosok kakak yang sudah semestinya mengayomi.

5. Pisces

Pisces sangat peduli dan penuh kasih sayang, tidak terkeculi kepada adiknya. Jika ia harus mengalah demi adiknya bisa mendapatkan yang terbaik, maka ia ikut bahagia dan memberi selamat secara tulus. Dia juga akan menjadi sandaran yang kokoh bagi adik-adiknya yang membutuhkan tempat curhat dan berkeluh kesah. Pisces bukan hanya akan menghujani cinta yang hangat tapi juga sangat pengertian terhadap adik-adiknya. Itulah mengapa ia akan menjadi kakak terbaik jika memiliki adik.

Wah, kamukah salah satu zodiak yang jadi kakak terbaik?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading