Sukses

Lifestyle

12 Urutan Zodiak yang Paling Galak, Juteknya Minta Ampun

Fimela.com, Jakarta Dalam hidup ini kamu pasti akan menemui dua jenis orang dengan kepribadian yang berbeda, yaitu yang galak dan ramah. Terkadang sikap ini dipengaruhi oleh kepribadian zodiaknya. Secara astrologi, dilansir dari Yourtango, ini urutan zodiak yang paling galak.

1. Aries

Zodiak Aries sangat galak, tidak ada ampun bagi siapa pun yang mencoba menghalangi atau menjatuhkannya. Aries tak suka basa basi dan selalu terus terang. Ia punya keberanian yang tak dimiliki zodiak lain.

2. Aquarius

Kamu tak akan menemui Aquarius yang tidak sarkas dan jujur di dunia ini. Seringkali kata-katanya dianggap terlalu kasar bagi beberapa orang. Tapi Aquarius cuek, lagipula dunia ini lebih kejam daripada kata-katanya.

3. Leo

Leo sosok yang tangguh dan penuh keberanian. Ia bukan tipe orang yang mundur saat disuguhi tantangan hidup. Penuh percaya diri dan punya mental yang kuat, jangan heran jika ia sering terlihat sangat galak.

 

4. Gemini

Gemini sangat cerdas dan tahu apa yang ingin ia katakan dan lakukan. Jika orang lain tak bisa menerimanya, itu bukan urusannya. Gemini akan sangat galak ketika orang lain mencoba mengguruinya.

5. Virgo

Virgo akan sangat jutek dan galak jika orang lain mencoba mengganggu atau menghalangi rencana hidupnya. Jangan mencoba mengakali Virgo karena ia lebih cerdas darimu.

6. Scorpio

Jangan membuat Scorpio marah, karena ia akan sangat buruk dalam sikap dan kata-kata ketika sudah dikuasai emosi. Scorpio sangat galak dan siap memulai konfrontasi jika kamu main-main dengannya.

7. Taurus

Taurus bisa sangat galak di kala tertentu, terutama jika orang lain mencoba menasehatinya dan sok pintar di depannya. Zodiak keras kepala ini bisa saja mengatakan hal-hal menyinggung perasaan jika sudah seperti itu.

8. Capricorn

Capricorn akan mencoba mencari cara dewasa dan bijak untuk berdamai. Bukan berarti ia tak bisa galak. Ia hanya akan bersikap tegas lebih dahulu sebelum hilang kesabaran karena kebodohan seseorang.

9. Cancer

Cancer sulit bersikap galak, umumnya ia akan memilih mundur daripada memulai konfrontasi atau pertengkaran dengan seseorang. Meskipun harus ngedumel di belakang, Cancer tetap tak ingin ribut.

10. Sagitarius

Sagitarius cenderung tidak suka mempermasalahkan sesuatu secara serius. Ia cenderung cuek dan santai menanggapi sesuatu ketimbang galak. Orang lain tidak akan terintimidasi dengan sikap easy-goingnya.

11. Libra

Libra selalu tak ingin memulai pertengkaran terlebih dahulu dengan seseorang. Jika bersikap pasif agresif bisa menyelamatkannya dari keributan, maka ia akan memilih hal itu dan mundur perlahan.

12. Pisces

Pisces akan cepat menangis jika dihadapkan pada masalah. Ia bukan tipe yang galak, ia pemaaf dan baik pada orang lain, bahkan yang tak pantas diberi sikap baik. Itu karena Pisces tak ingin memulai pertengkaran dengan siapa pun.

Itu dia urutan zodiak yang paling galak. Zodiakmu nomor berapa, Sahabat Fimela?

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading