Sukses

Lifestyle

12 Urutan Zodiak yang Paling Optimis Hingga Pesimis

Fimela.com, Jakarta Setiap orang punya kadar optimisme dalam hidup yang berbeda-beda dan seringkali itu bisa dipengaruhi oleh kepribadian diri sendiri. Jika dilihat secara astrologi, seperti ini urutan zodiak yang paling optimis hingga pesimis.

1. Aries

Aries menempati urutan pertama sebagai zodiak yang memiliki keoptimisan paling tinggi dalam hidup. Aries memprioritaskan dirinya lebih dulu sebelum orang lain, dan tak mudah menyerah dalam berusaha.

2. Libra

Libra secara natural memiliki pikiran optimis, meski terkadang suka galau tapi secara keseluruhan ia tak banyak mengkhaawtirkan hal-hal yang di luar kuasanya. Ia hanya hidup menikmati alur yang telah ditentukan.

3. Leo

Leo bagai matahari yang bersinar hangat di pagi hari, cerah dan ceria setiap waktu. Leo sangat optimis dalam memandang segala hal, terutama karena ia percaya diri dan bisa menghargai dirinya sendiri.

4. Gemini

Gemini selalu berusaha melihat hal-hal positif yang terjadi dalam hidupnya. Dan hal menkajubkan yang bisa dilakukan Gemini adalah, ia selalu tahu bagaimana menciptakan senyuman di wajahnya setiap waktu.

5. Sagittarius

Sagitarius secara alami bukan orang yang suka mengkhawatirkan apa pun. Yang akan terjadi, terjadilah. Mungkin mantra itu yang selalu ia jaga di dalam kepala sehingga selalu bisa berpikir optimis.

6. Aquarius

Aquarius cenderung ceria dan tak suka memikirkan apa kata orang atau apa yang harus ia khawatirkan. Ketika hal negatif terjadi, Aquarius secara kreatif mencari cara untuk menghadapinya, bukan mengeluh tentang hal itu.

7. Taurus

Taurus sering merasa pesimis dalam hidup terutama jika ia tak bisa mencapai apa yang ia inginkan. Tapi ia bisa secara perlahan belajar merelakan, meski butuh waktu yang agak panjang.

8. Cancer

Sifat sensitif dari Cancer seringkali membuatnya rentan mengkhawatirkan banyak hal, apalagi hal-hal kecil dan sepele. Ia butuh orang-orang optimis agar bisa membuat pikirannya kembali positif.

9. Virgo

Virgo cenderung mengkhawatirkan banyak hal karena dorongan dalam dirinya untuk melakukan hal-hal secara maksimal dan sempurna. Ia perlu belajar santai dan merelakan sesuatu agar bisa lebih optimis.

10. Scorpio

Scorpio cenderung pesimis dibandingkan optimis dan semua orang tahu itu. Scorpio bahkan cenderung merasa insecure dan suka membandingkan diri. Jika tidak ada orang yang mengingatkannya, ia akan terus pesimis.

11. Capricorn

Capricorn cenderung memikirkan dan membayangkan skenario terburuk di dalam hidupnya, dan semua itu mampu mengacaukan semangatnya. Capricorn cenderung membebani dirinya sendiri karena pikiran pesimis tersebut.

12. Pisces

Pisces bisa jadi sangat pesimis ketika moodnya buruk, tapi terkadang juga bisa bersikap optimis meski sebenarnya ia sedang berusaha terlihat baik-baik saja. Jika tidak ada support system yang baik, Pisces bisa jadi terus pesimis menjalani hidup.

Kira-kira zodiakmu berada di urutan ke berapa, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading