Sukses

Lifestyle

6 Zodiak yang Independen, Mandirinya Tingkat Dewa

Fimela.com, Jakarta Siapa pun di dunia ini mau tidak mau harus belajar hidup independen. Independen sendiri memiliki banyak makna, bukan hanya diartikan sebagai mandiri secara individual, tapi juga mandiri secara finansial, dan mandiri memperjuangkan hak dan memegang prinsip kehidupan.

Namun sikap independen ini sendiri sering dipengaruhi oleh karakter setiap orang. Secara astrologi, sekian zodiak ini yang paling independen.

1. Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang sangat independen. Ia pemikir yang bebas dan apa yang ia yakini, lakukan dan katakan tidak dipengaruhi oleh orang lain. Aquarius sangat mandiri sehingga ia tidak merasa harus menyukai sesuatu hanya karena itu populer atau karena orang lain merekomendasikannya. Aquarius lebih suka mencari tahu sendiri. Orang-orang Aquarius juga tak banyak bergaul atau memenuhi harapan orang lain. Ia hanya hidup dengan jalan pikirannya sendiri.

2. Sagitarius

Sagitarius juga sangat menjunjung tinggi hidup independen, ia memiliki pendapat dan pilihan hidup sendiri. Orang lain mungkin mencoba mengarahkannya atau menyuruhnya untuk melakukan ini itu, tapi Sagitarius dengan santai hanya menganggapnya angin lalu. Jika ia mau, ia akan melakukannya, tapi perlu diingat, itu datang dari kemauannya sendiri, bukan karena terpengaruh orang lain. Sagitarius mengambil risiko dan bertanggung jawab atas pilihannya.

3. Aries

Salah satu hal yang membuat Aries begitu mandiri adalah keyakinannya terhadap diri sendiri. Independen adalah aura yang selalu mudah ditunjukkan Aries di depan siapa pun dan di mana pun. Setiap orang yang mengenal Aries pasti setuju bahwa Aries mempercayai intuisinya. Aries punya aturan hidupnya sendiri, ia tak mengikuti jejak orang lain atau numpang sukses karena bantuan orang lain, ia berusaha sendiri dengan upayanya sendiri.

4. Gemini

Gemini cenderung tidak menginginkan apa yang dimiliki orang lain dan tidak iri karena tidak memilikinya. Ia mewujudkan kesuksesannya sendiri. Gemini memang suka pujian namun ia lebih suka jika orang lain tak melakukan kalau itu tidak tulus. Ia mencoba mengambil apa yang bermanfaat baginya, entah itu saran atau kritik yang membangun, bukan pengaruh yang berusaha membelokkan keyakinan atau pikirannya.

5. Capricorn

Semua orang tahu betapa pekerja keras dan rajinnya Capricorn, tetapi ia mungkin tidak menyadari betapa independen dirinya. Capricorn tak butuh orang lain untuk membimbing atau menuntunnya. Ia membuat keputusannya sendiri, berusaha dengan kemampuannya sendiri dan belajar sesuai kapasitasnya. Capricorn bukan hanya membuat dirinya sendiri mandiri secara finansial tapi juga secara individual.

6. Virgo

Virgo memiliki kemandirian yang sulit disaingi banyak orang karena sejak kecil ia memiliki pendapatnya sendiri. Secara alami Virgo berpikiran dewasa dan bertanggung jawab atas segala pilihan hidupnya. Jauh dari rumah dan orangtua bukan masalah besar bagi Virgo yang menyukai hidup mandiri dengan segala daya juangnya. Ia bahkan menetapkan batasan kapan orang bisa memengruhinya dan kapan tidak.

Kamukah salah satu pemilik zodiak independen tersebut, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading