Sukses

Lifestyle

6 Zodiak yang Paling Susah Didapatkan sebagai Pasangan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki kriteria tersendiri dalam memilih pasangan, namun terkadang setiap orang terlalu pemilih, punya kualitas yang sangat tinggi, atau sulit jatuh cinta sehingga sulit didapatkan. Terlepas dari alsan apa pun yang dimiliki seseorang, seringkali karakter zodiak juga memengaruhi. Secara astrologi, sekian zodiak ini yang paling susah didapatkan.

1. Virgo

Bisa dibilang Virgo adalah zodiak paling mandiri dari semua zodiak, saking mandirinya ia bisa terkesan tak butuh siapa pun termasuk pasangan. Virgo juga sangat pemilih, punya kriteria yang spesifik dan susah merasa puas sehingga apa pun yang ia lakukan untuk mendapatkan pasangan seringkali tak berbuah manis. Ia juga analitis, jadi secara otomatis ia akan menjaga jarak sampai bisa yakin untuk mempercayai seseorang. Itu alasan ia susah didapatkan.

2. Scorpio

Secara umum Scorpio tidak tahu apa yang ia inginkan dalam mencari pasangan dan cenderung suka menyembunyikan perasaan. Tidak ada orang yang benar-benar tahu atau memahami hati Scorpio, karena dia sendiri tak akan bisa terbuka jika belum ada rasa percaya. Sebelum Scorpio matang secara emosional, ia juga belum siap untuk memulai hubungan cinta yang nyata. Butuh waktu lama untuk bisa membuka hati Scorpio yang misterius dan memastikan ia bisa berkomitmen dalam hubungan.

3. Sagitarius

Tidak ada zodiak yang lebih impulsif dan seperti layangan putus seperti Sagitarius di dunia ini. Berjiwa bebas dan memutuskan mengikuti kata hatinya untuk bahagia, Sagitarius selalu butuh petualangan untuk membuat hidupnya tidak membosankan. Itu juga yang ia butuhkan dalam hubungan cinta. Komitmen adalah sesuatu yang jarang bisa ia janjikan pada seseorang bahkan ketika ia mencintai orang tersebut. Karena sikap membingungkan dari Sagitarius inilah ia masuk jajaran zodiak yang sulit didapatkan.

4. Aquarius

Aquarius secara alami pendiam, orang-orang yang menikmati kesendirian dan kemandirian. Ia tidak mudah terbuka dan membiarkan orang masuk ke dalam hatinya karena ia merasa takut disakiti. Aquarius akan bersikap ramah sekadarnya dan memberi dinding pembatas yang tidak tampak terhadap banyak orang. Sangat sulit membaca Aquarius yang menjaga jarak, apalagi jika orang tersebut secara terus terang punya niat untuk mendekatya. Aquarius curiga itu hanya tipuan belaka.

5. Capricorn

Capricorn adalah gambaran dari orang yang menyukai kepraktisan, efisiensi dan kejujuran. Ia sangat menghargai orang yang tidak berpura-pura dalam menjalani hidup, apalagi jika berencana memutuskan sebagai pasangan hidup. Tidak ada orang yang suka dilihat sebagai suatu barang, dipertimbangkan baik buruknya secara gamblang, tapi itulah yang dibutuhkan Capricorn. Meski ia tak bermaksud melihat seseorang sebagai proyek bisnis yang prospektif, namun orang selalu mudah salah paham.

6. Gemini

Gemini mungkin orang yang paling ramah dan mudah bergaul di luar sana, tapi bukan berarti ia bisa menyerahakan hati dengan mudah. Ia butuh proses panjang untuk membuat keputusan bahwa orang yang ia kenal saat ini mampu menjadi pasangan yang bisa menerima kekurangan dan keburukannya, terutama dalam hal emosional. Ia tahu ada banyak sisi dirinya yang belum dilihat orang lain, dan sebelum seseorang bersedia menerima, Gemini akan tetap menjaga hatinya untuk dirinya sendiri.

Itu dia sekian zodiak yang paling susah didapat.

#Women for Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
6 Zodiak yang Semakin Tua Semakin Realistis Jalani Kehidupan
Artikel Selanjutnya
6 Zodiak yang Pantang Menyerah, Ngotot Berjuang hingga Akhir