Sukses

Lifestyle

6 Zodiak yang Semakin Tua Semakin Dewasa dan Bijak dalam Membuat Keputusan

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang semakin dewasa dan bijak saat usianya bertambah setiap tahunnya. Banyak orang justru memiliki pemikiran kekanak-kanakan meskipun usianya sudah matang. Seringkali dewasa tidaknya seseorang ditentukan juga dari karakter atau kepribadiannya. Dilihat secara astrologi, sekian zodiak ini yang ternyata semakin tua semakin dewasa dan bijak dalam membuat keputusan.

1. LIBRA

Libra muda pasti sangat mudah bimbang, plin-plan dan sulit membuat keputusan. Tapi bertambahnya umur membuatnya mampu memisahkan apa yang penting dan yang tidak. Apa yang harus ia prioritaskan dan apa yang bisa ditoleransi tanpa membuat banyak keributan. Pada akhirnya zodiak Libra akan memiliki emosi yang stabil dan paling bijak dalam membuat keputusan karena ia tak ingin menciptakan pertengkaran. Hidup damai adalah pilihan utamanya.

2. CAPRICORN

Jika ada kekacauan, Capricorn adalah yang paling tenang, berusaha tegar dan kuat. Dialah sandaran dari orang-orang di sekitarnya, semua mempercayai dan mengandalkannya, dan sesungguhnya itu terjadi secara alami karena sejak muda pun Capricorn sudah terdorong untuk menjadi dewasa dalam menjalani hidup. Bijaksan mungkin sudah bawaan lahir, karena Capricorn selalu memiliki pertimbangan yang baik saat membuat keputusan.

3. CANCER

Sejujurnya Cancer nyaman dengan sifat imut dan kekanak-kanakannya. Tapi waktu dan pengalaman hidup mengubah segalanya. Tanpa disadari ia menjadi lebih tenang, pemaaf dan bijak ketika menghadapi masalah. Tentu saja, ia masih tetap jadi orang yang sensitif atau menyikapi segala sesuatu dengan perasaan terlebih dahulu, tapi ia tak mudah menilai sesuatu secara gegabah hanya karena curiga. Ia mencerna apa yang salah dan belajar menyikapi secara masuk akal.

4. VIRGO

Virgo memandang masa depan sebagai misteri yang harus dipersiapkan dengan matang sejak usia muda karena ia tak ingin hidup tanpa kepastian saat lanjut tua. Virgo juga berusaha menata sikap dan ucapannya sejak kecil sehingga tak menyakiti banyak pihak. Virgo muda mungkin sangat serius, kaku dan perfeksionis, tapi seiring bertambahnya usia, ia bisa lebih fleksibel, dewasa dan bijak dalam menyikapi sesuatu.

5. TAURUS

Taurus memang suka menggerutu, mengungkit masa lalu dan susah memaafkan ketika masih muda, tapi semua itu akan berlalu seiring bertambahnya usia. Taurus pada akhirnya akan belajar berdamai dengan kenyataan, dan ia tak bisa selalu menyimpan rasa sakit dari masa lalu. Meski mungkin Taurus bukan pemberi nasihat terbaik, tapi ia dewasa dengan memberi contoh. Apa yang menjadi pilihan dan keputusannya selalu dipertimbangkan dengan baik.

6. AQUARIUS

Aquarius menjalani apa yang ia mau dan memberontak ketika masih muda. Tapi semua itu akan mereda ketika usianya mulai tua. Ia akan banyak menyadari bahwa hidup ini seringkali memang tak sesuai keinginan dan ia harus menyesuaikan diri serta berkompromi. Ia juga tahu bahwa memberontak setiap waktu hanya akan menyakiti orang-orang yang dia sayangi, jadi pada akhirnya ia bertindak dan berpikir dewasa sesuai usianya.

Itu dia sekian zodiak yang semakin bertambah usia semakin dewasa dan bijaksana membuat keputusan.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading