Sukses

Lifestyle

Tidak Cocok, Ini 6 Pasangan Zodiak yang Paling Toxic

Fimela.com, Jakarta Ketika jatuh cinta, terkadang kita melupakan seperti apa berbedaan karakter yang kita miliki dengan pasangan. Banyak orang jatuh cinta pada sosok toxic karena perbedana karakter yang menonjol. berdasarkan astrologi, kita bisa menebak pasangan zodiak apa saja yang paling toxic.

1. Aries dan Taurus

Kedua zodiak ini sama-sama keras kepala dan tak mau mengalah. Baik Aries maupun Taurus sangat argumentatif, diskusi akan menjadi perdebatan sengit dan memicu pertengkaran hebat daripada menemukan solusi yang tepat dengan kepala dingin.

2. Taurus dan Sagitarius

Pasangan Taurus dan Sagitarius hanya akan menjadi bencana cinta yang akan disesali satu sama lain. Itu karena Taurus lebih menyukai kehidupan di dalam rumah yang tenang dan damai, sedangkan Sagitarius membutuhkan petualangan, pengalaman dan kebebasan.

3. Gemini dan Virgo

Gemini dan Virgo tertarik di awal dan menyesal di kemudian hari karena perbedaan pendapat akan terus terjadi. Virgo yang praktis tak suka Gemini yang dramatis dan susah membuat keputusan. Virgo juga selalu mempertanyakan komitmen Gemini yang tak pasti.

4. Cancer dan Aquarius

Cancer yang sensitif dan mood swing tak cocok sama sekali dengan Aquarius yang dingin dan terus terang. Aquarius yang sangat mandiri dan keras mudah menyakiti hati Cancer. Sebaliknya Cancer yang clingy, membuat Aquarius lelah dan merasa tercekik.

5. Scorpio dan Leo

Keduanya akan berebut dominasi atas hubungan cinta, tidak ada yang mau dikendalikan dan diperintah. Scorpio yang pencemburu juga membuat Leo merasa tak bisa bergerak bebas. Sebaliknya, Scorpio tak yakin dengan komitmen Leo.

6. Pisces dan Libra

Bagai langit dan bumi, Libra yang logis dan rasional susah diajak sehati dengan Pisces yang dreamy dan imajinatif. Seringkali pemikiran Pisces yang kurang realistis membuat Libra tak bisa memahami apa pun yang mereka bicarakan.

Wah, kamukah salah satu pemilik pasangan zodiak yang toxic tersebut Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading