Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Sekilas Baik tapi Punya Tabiat Paling Buruk

Fimela.com, Jakarta Siapa pun pasti memiliki sisi kepribadian baik dan buruknya masing-masing. Tapi ada kalanya beberapa orang punya sisi buruk atau tabiat yang terlalu menonjol daripada orang lain. Berdasarkan zodiak, kita bisa menebak siapa saja zodiak yang punya tabiat paling buruk.

1. Aries

Tabiat terburuk Aries adalah ketika ia hilang kesabaran dan menjadi marah. Ketia ia marah, ia bisa membuat jengkel semua orang. Ia agresif dna konfrontatif, jika ada orang melihatnya sedang marah, ia kemungkinan akan bilang "Apa lu liat-liat?" dan tak bisa menahan diri. Aries menjadi orang yang sangat tidak menyenangkan ketika dikendalikan oleh emosi, jadi tinggalkan ia sendiri.

2. Taurus

Taurus akan menganggap dirinya lebih pintar dan lebih unggul dari orang lain. Tabiat buruknya inilah yang bikin banyak orang jengkel. Ia juga sulit menyesuaikan diri atau berkompromi dengan orang lain dan secara terbuka menunjukkan keegoisan dan keras kepalanya dalam melakukan sesuatu. Taurus cenderung berpikir mereka selalu benar. Jadi tak heran jika ia cukup mengesalkan.

3. Gemini

Salah satu tabiat paling buruk dari Gemini adalah suka pura-pura. Ia bukan hanya baik di depan buruk di belakang tapi juga kurang jujur. Namun sebenarnya semua itu ia lakukan demi bisa manjadi pribadi yang tak mudah disakiti orang lain. Gemini bisa menjadi teman yang sangat baik tapi juga bisa jadi musuh yang sangat kamu benci. Tinggal pilih kamu mau di posisi mana di mata Gemini.

4. Scorpio

Satu hal yang menandai tabiat buruk Scorpio adalah ia bisa sangat iri dengan kesuksesan orang lain, bahkan ketika dirinya sendiri sukses. Ia juga manipulatif dan bahkan sering mencurigai keberhasilan orang lain. Sisi gelapnya lagi, Scorpio suka mendendam jika marah pada seseorang. Jika orang lain tak menghargainya, ia bisa seribu kali lipat lebih tak menghargai orang tersebut.

5. Aquarius

Terbiasa hidup sendiri, seringkali Aquarius tak tahu caranya bersosialisasi yang baik dengan manusia lain. Tabiat buruknya adalah sarkastik dan sinis, sikap itu menyakitkan siapa saja. Sikap buruk mereka tergantung pada suasana hatinya. Aquarius sangat jujur, dan ketika ia kesal, ia bisa mengatakan fakta apa pun yang ia suka tanpa mempertimbangkna perasaan orang lain.

6. Virgo

Virgo memiliki sikap sangat buruk ketika ia suka mengkritik, menghakimi dan keras pada orang lain. Ia bisa saja bicara baik-baik sehingga kata-katanya bisa diterima, tapi Virgo tak terlalu suka mempermanis kata-katanya karena ia pikir kejujuran adalah hal yang penting diungkapkan apa adanya. Ia bisa cerdas dan tahu segalanya tapi terkadang bisa sangat menjengkelkan.

Kamukah salah satu zodiak yang punya tabiat buruk tersebut, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading