Sukses

Relationship

4 Tipe Zodiak yang Paling Susah PDKT dengan Gebetan

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta atau naksir kepada seseorang bukan perkara mudah bagi banyak orang. Akan selalu ada orang-orang yang merasa dirinya sulit menyatakan cinta dan mendekat kepada orang yang disukainya. Seringkali sikap sulit PDKT ini dipengaruhi oleh kepribadian zodiak. Ini zodiak yang paling susah PDKT dengan gebetan.

1. SCORPIO

Scorpio selalu lebih memilih menjadi pengagum rahasia dibanding mengungkapkan rasa. Scorpio selalu ragu apakah hatinya akan diterima atau tidak, dan ia tidak mau mengambil risiko sakit hati dan malu jika ditolak. Secara umum, Scorpio sendiri susah menunjukkan perasaannya secara jujur dalam kehidupan sehari-hari, jadi tidak heran jika ia pun tak pandai PDKT pada orang yang disukai. Ia mungkin sesekali melempar sinyal tapi itu pun samar dan sama sekali tidak agresif. Ia lebih menyukai imajinasinya yang indah daripada menghadapi kenyataan dan mengatakan perasaan.

2. CAPRICORN

Meskipun Capricorn mudah bersosialisasi dan berteman, tapi beda cerita jika menyangkut PDKT. Capricorn salah satu zodiak yang sulit PDKT karena ia tak tahu apa langkah pertama yang harus ia lakukan. Ketika sudah merencanakan banyak hal, itu tidak didukung dengan rasa percaya diri yang tinggi. Capricorn selalu punya pikiran realistis cenderung pesimis soal cinta. Dan ketika ia memberanikan diri untuk mendekat, ia selalu panik dan gugup sendiri sehingga suasana jadi canggung.

3. TAURUS

Terlepas dari simbol kerbau bertanduk yang dimiliki Taurus, ternyata ia bukanlah orang yang berani mengambil langkah duluan untuk mendekat ketika menyukai seseorang. Taurus lebih suka menunggu hingga gebetannya menyadari bahwa ia menaruh rasa suka. Dan sayangnya, PDKT seperti itu tak pernah berakhir baik. Ia mungkin mudah bersosialisasi tapi selalu bingung menata sikap saat berada di dekat gebetan. Ia berusaha tenang dari luar, tapi hatinya sedang bergemuruh kacau ketika dekat dengan orang yang disukainya.

4. AQUARIUS

Jatuh cinta adalah sesuatu yang besar bagi Aquarius, dan itu juga menjadi tantangan berat baginya dalam kehidupan. Aquarius bukanlah tipe orang yang mudah menunjukkan emosi yang meluap-luap. Ia cenderung terlihat tenang, santai dan terkendali. Tidak ada yang tahu betapa bingungnya Aquarius saat jatuh cinta. Ia selalu mudah kepikiran gebetan tapi tak sekali pun si gebetan menganggapnya serius suka padanya karena sikap Aquarius yang cuek. Benar, terlepas dari jatuh cinta atau tidaknya Aquarius pada seseorang, ia selalu tampak cuek dan dingin.  

Wah, kamukah tipe zodiak yang selalu susah PDKT dengan gebetan tersebut, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading