Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Buruk dalam Berkomunikasi

Fimela.com, Jakarta Setiap orang di dunia ini pasti memiliki kelemahannnya masing-masing, salah satu kelemahan yang mungkin dimiliki seseorang adalah susah dalam berkomunikasi. Terkadang ini bisa dipengaruhi oleh kepribadian. Berdasarkan kepribadian zodiak, sekian zodiak ini yang paling buruk dalam berkomunikasi.

1. AQUARIUS

Aquarius sulit melakukan komunikasi yang searah dengan orang lain karena ia selalu memiliki pemahaman yang berbeda dari orang-orang pada umumnya. Selalu ada banyak hal yang terlintas dan memenuhi kepalanya, namun Aquarius selalu bingung bagaimana mengutarakan hal itu sebaik dan semudah mungkin untuk dipahami semua orang. Secara verbal, Aquarius memang tak pandai, tapi jika diberi waktu, ia bisa menuangkan isi kepalanya lewat tulisan panjang.

2. CAPRICORN

Capricorn cukup terus terang, ia juga pendengar yang baik bahkan memberikan orang cukup waktu untuk bicara dan mengungkapkan pendapat mereka. Capricorn sangat cerdas namun ia butuh waktu untuk menata kalimat jika ingin mengungkapkan apa yang ada dalam pikirannya. Komunikasi langsung dan cepat seperti debat argumentatif bukan hal yang dikuasai Capricorn. Ia butuh waktu agar bisa bicara dengan pelan dan penuh pertimbangan.

3. ARIES

Segalanya seakan harus selalu berjalan cepat bagi Aries, begitu juga ketika menyampaikan sesuatu. Sayangnya itu menjadikan Aries orang yang terlalu terburu-buru sehingga sering mengabaikan inti pembicaraan atau ide yang seharusnya disampaikan. Bicara dengan Aries harus dengan kepala dingin karena ia mudah salah paham dengan maksud orang lain. Sebelum memahami segala sisi maksud omongan orang, Aries sudah bersikap defensif lebih dulu.

4. LEO

Leo tahu apa yang ia mau tapi sayangnya sulit jadi pendengar yang baik dan sabar. Ketika sudah menetapkan tujuan dan berambisi mendapatkan sesuatu, Leo akan menutup telinga dari saran dan kritik siapa saja. Ia juga cenderung egois atau mengabaikan pendapat orang lain. Leo begitu keras kepala sehingga sulit berkomunikasi dengannya kecuali kamu mendukung apa yang ia inginkan. Leo merasa percaya diri dan kesadaran penuh ia yang paling benar tentang segalanya.

5. TAURUS

Satu lagi zodiak yang keras kepala, Taurus jelas mau membuka diri untuk berkomunikasi. Tapi ketika ia sudah dibutakan amarah, Taurus cenderung sulit menerima pendapat orang lain atau bahkan memilih menutup diri dan menjaga jarak karena ia tak mau mendengarkan apa pun. Taurus butuh waktu untuk bisa diajak bicara baik-baik. Ia seringkali terjebak dalam pikirannya sendiri dan tenggelam dalam drama yang ia buat sendiri. Taurus butuh bersikap terbuka agar bisa berkomunikasi dengan baik.

Itu dia sekian zodiak yang paling susah diajak komunikasi.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading