Sukses

Lifestyle

12 Urutan Zodiak yang Paling Mudah Terkenal Menurut Data

Fimela.com, Jakarta Kepribadian menurut zodiak memang belum kuat didukung secara ilmiah, namun banyak orang merasa tertarik mengetahui lebih dalam tentang zodiak.

Sebuah situs Edubirdie.com mengumpulkan data dan menemukan bahwa orang-orang yang ada di dunia ini bisa diketahui kecenderungan kepribadiannya berdasarkan zodiak dan dibagi menjadi berbagai macam kategori.

Salah satu kategorinya adalah urutan zodiak yang paling mudah terkenal. Ini dia datanya.

  1. Cancer 11,05%
  2. Leo 10,18%
  3. Aries 8,95%
  4. Libra 8,60%
  5. Capricorn 8,42%
  6. Gemini 8,07%
  7. Sagitarius 8,07%
  8. Taurus 7,54%
  9. Virgo 7,37%
  10. Scorpio 7,37%
  11. Aquarius 7,19%
  12. Pisces 7,19%

Urutan zodiak paling gampang terkenal

Tiga Besar Zodiak Paling Mudah Terkenal

1. Cancer

Dengan jumlah 63 orang dan persentase sebesar 11,05 persen, Cancer menduduki peringkat pertama sebagai zodiak paling banyak memiliki orang terkenal karena sifatnya yang mudah disukai, ramah, supel, perhatian dan menyenangkan. Cancer mudah diterima di mana pun ia berada dan suka menjalin hubungan sosial dengan banyak orang

2. Leo

Dengan jumlah 58 orang dan persentase 10,18 persen, zodiak Leo menduduki posisi kedua sebagai zodiak paling mudah terkenal. Menyukai sorotan lampu, Leo selalu mudah menarik perhatian orang di mana pun ia berada. Ia juga sangat percaya diri, mudah bergaul dan punya banyak cara agar semua mata tertuju padanya.

3. Aries

Aries menempati ranking ketiga dengan jumlah orang terkenal sebanyak 51 orang dan persentase 8,95 persen. Aries merupakan zodiak yang supel, ceria, penuh semangat dan selalu mudah menularkan energi positif ke mana pun ia berada. Aries suka bertemu banyak orang dan melakukan banyak hal, sifat yang cocok sekali dimiliki orang-orang terkenal.

Berada di nomor berapa zodiakmu, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading