Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Pilih Jadi Pengusaha daripada Kerja Kantoran

Fimela.com, Jakarta Saat ini banyak sekali pekerjaan wirausaha dipilih sebagai profesi utama. Bidang apa pun bisa dijadikan lahan cuan, asal memiliki market dan produk jualan yang memiliki nilai jual yang mudah diterima masyarakat.

Seringkali pilihan menjadi pengusaha atau karyawan kantoran tergantung dari kepribadian zodiak. Jika ditelisik dari Moon Sign, ini sekian zodiak yang pilih jadi pengusaha daripada kerja kantoran.

1. Leo

Leo tidak hanya memiliki karisma dan ketegasan dalam memimpin dirinya sendiri maupun orang lain, tetapi juga punya ketajaman berbisnis yang bagus. Leo juga orang yang tidak mudah menyerah dalam mengusahakan sesuatu ketika itu sudah menjadi passion-nya. Dalam kehidupan, Leo selalu tertarik untuk tidak berada di bahwa bayang-bayang perintah orang lain dan hidup mandiri secara finansial maupun karier. Itulah mengapa ia cocok jika memulai usaha sendiri.

2. Virgo

Virgo yang praktis dan analitis biasanya bisa mencapai karier yang bagus sebagai pekerja kantoran, tapi jika ia ingin sukses besar, maka ia haus berani mengambil jalan membuka wirausaha sendiri. Secara alami Virgo punya kecenderungan perfeksionis, ia tak bisa mempercayai orang lain kecuali dirinya sendiri untuk menunjukkan hasil yang terbaik. Jika mau membuka usaha, ia akan unggul dalam bisnisnya sendiri.

3. Gemini

Gemini susah diatur dan susah bekerja di bawah tekanan terutama ketika ia tak cocok dengan tugas yang diberikan kepadanya. Secara kepribadian, Gemini adalah orang yang sangat imajinatif dan cerdas. Ia juga mudah bersosialisasi, berkomunikasi dan beradaptasi. Semua kelebihan itu akan mudah membantu bisnisnya berkembang pesat. Ia tak hanya akan memiliki jejaring yang luas dengan banyak orang tapi juga mudah mendapatkan investor.

4. Libra

Libra bisa saja merasa nyaman dengan menjadi karyawan kantoran, tapi jika ia ingin memberikan tantangan pada hidupnya dengan perasaan lebih bebas dan mampu memegang kuasa penuh atas pekerjaan yang ingin ia lakukan seumur hidup, maka itu adalah memulai usaha sendiri. Libra cenderung melihat segala sesuatu dengan cara yang positif dan ia bisa melihat tantangan sebagai peluang. Jika bisa menyeimbangkan semua aspek kehidupan, Libra akan mendapatkan banyak keuntungan.

5. Taurus

Taurus memiliki sifat yang sabar, gigih dan ulet. Ia juga rajin dan pekerja keras. Ketika sudah memiliki tujuan, ia akan fokus mencari jalan untuk mendapatkannya. Dengan sikap tak mudah menyerah tersebut, Taurus sangat cocok menjalani usahanya sendiri daripada stuck menjadi karyawan kantoran. Ia bisa menyesuaikan tempo kerja yang ia inginkan dan menentukan apa yang harus dilakukan secara mandiri jika berwirausaha.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata lebih memilih jadi pengusaha daripada kerja kantoran.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading