Sukses

Lifestyle

Banyak Alasan, Ini 5 Zodiak yang Paling Malas Belajar

Fimela.com, Jakarta Belajar biasanya menjadi aktivitas yang kurang disukai banyak orang. Kebanyakan orang biasanya mudah merasa bosan dan pada akhirnya malas belajar. Seringkali suka tidaknya seseorang belajar tergantung dari kepribadiannya. Jika ditelisik berdasarkan zodiak, sekian zodiak ini yang paling malas belajar.

1. Pisces

Pisces suka menunda-nunda waktu belajar dan lebih sering melamun atau mengimajinasikan sesuatu yang ia suka. Pada akhirnya ia ketinggalan banyak hal dan merasa tersesat ketika teman-teman di sekitarnya mengetahui banyak hal. Pisces sendiri memang kurang tertarik dengan banyak mata pelajaran ketika sekolah dan lebih memilih mempelajari hal-hal yang diminatinya.

2. Gemini

Gemini kurang bisa berkonsentrasi secara jangka panjang. Jika sesuatu tampak kurang menarik baginya, maka Gemini akan mencari kegiatan sendiri yang menurutnya menyenangkan. Ia selalu mudah bosan dan punya perhatian jangka pendek sehingga susah membuatnya bisa duduk berjam-jam untuk belajar. Sebuah mata pelajaran harus membuatnya penasaran agar betah belajar.

3. Libra

Libra cenderung suka menunda-nunda dan bingung mau mulai dari mana. Pada akhirnya ia tidak belajar apa pun. Ia bisa saja menggunakan waktu luangnya untuk sekadar belajar satu jam dengan serius dan menikmati waktunya setelah itu karena sebenarnya ia cukup mudah menyerap ilmu ketika ia mau mempelajarinya.

4. Cancer

Cancer sebenarnya tidak berniat malas belajar namun ia selalu kurang termotivasi ketika harus belajar bersama banyak orang atau dalam kelompok. Cancer lebih nyaman belajar sendiri di rumah di momen-momen tertentu ketika suasana hatinya sedang bagus. Cancer juga cenderung pemilih soal subjek apa yang ingin ia pelajari.

5. Aries

Aries sebenarnya mudah menyerap informasi dan pengetahuan, tapi dia tidak sabaran dan mudah bosan. Itulah cikal bakal kemalasannya untuk belajar. Apalagi belajar mengharuskannya duduk tenang dalam waktu lama, benar-benar bukan gayanya. Kecuali diminta belajar di luar kelas sambil praktek, belajar jelas bukan hobinya.

Itu dia ternyata zodiak yang paling malas belajar.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading