Sukses

Lifestyle

Suka Science, Ini 5 Zodiak yang Paling Pintar IPA

Fimela.com, Jakarta Setiap orang mungkin memiliki kecerdasan yang berbeda-beda di dalam dirinya. Ada orang yang pintar Matematika, pintar bahasa dan pintar IPA. Pelajaran IPA (Ilmu pengetahun Alam) seringkali jadi pelajaran yang menjadi unggulan karena anak-anak yang pintar IPA dianggap punya otak lebih cerdas dari teman-temannya yang lain.

Berdasarkan kepribadian, ternyata sekian zodiak ini yang paling pintar IPA.

1. VIRGO

Virgo menikmati semua pelajaran tapi ia paling cocok dengan pelajaran Matematika dan IPA karena semua pelajaran itu mampu mengasah otaknya dengan lebih baik. Virgo bersifat perfeksionis, mengandalkan logika dan nyata, tidak heran jika ia selalu menyukai ilmu pasti seperti IPA.

2. AQUARIUS

Sebagai zodiak yang paling logis, otak Aquarius tercipta mudah memahami pelajaran IPA. Ia selalu suka pelajaran Biologi, Fisika dan Kimia. Segala hal tentang dunia ini membuatnya penasaran dan menarik perhatiannya. Tidak heran jika cara berpikirnya rumit dan susah dicerna bagai ilmuwan.

3. CAPRICORN

Capricorn umumnya belajar dengan baik semua mata pelajaran. Tapi yang membuatnya paling bahagia adalah ketika jam pelajaran IPA datang. Ia bisa mengasah pemikiran logisnya dengan segala temuan yang ada di dunia ini. Capricorn yang cermat dan cerdas tidak akan keberatan jika jam pelajaran IPA diperpanjang.

4. GEMINI

Gemini tak suka pelajaran yang membosankan, dan IPA jauh dari kesan membosankan baginya. Ilmu Pengetahuan Alam nyatanya mampu menjawab banyak pertanyaan yang selama ini terpendam dan tak bisa ia tanyakan pada sembarang orang. Bagi Gemini, pelajaran IPA selalu memberikan informasi yang bermanfaat.

5. ARIES

Aries sangat menyukai pelajaran yang mampu membangkitkan rasa penasarannya, dan itu ia temukan pada IPA. Selalu ada hal-hal baru yang mengejutkan, unik dan mengagumkan yang bisa ia pelajari dari kelas Biologi, Kimia dan Fisika. Aries selalu ingin tahu lebih banyak dan sering mengajukan pertanyaan saat pelajaran IPA.

Itu dia ternyata zodiak yang paling pintar IPA. Kamu salah satunya, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading